7 Top Tips untuk Mengatasi Penundaan

Akhir-akhir ini, saya telah menyaksikan kebangkitan yang sangat umum dan bangkit dari seorang gadis cantik telah kukenal sejak dia berumur tujuh. Untuk tahun sekarang, dia telah bekerja terhadap visi hidupnya dan tujuan dan di hampir 20 tahun, dia sudah menjadi veteran dari kontes Miss Universe, telah berkompetisi di Celebrity Apprentice menyumbangkan $ 100,00 untuk amal favoritnya dan muncul secara teratur di televisi pagi. Perbedaan terbesar antara dia dan sisanya dari kita (menolak genetik tinggi diberkahi patung dan kepribadiannya cantik tentu saja!) Adalah kemampuannya untuk mengatasi penundaan dan melanjutkan dengan pekerjaan di tangan.
Kita juga dapat memiliki keberhasilan kita sendiri yang besar jika kita bisa menempel ketat dengan rencana kami dan mengambil tindakan setiap hari. (Anehnya, banyak dari kita menemukan ini sedikit lebih sulit daripada kedengarannya). Kita semua bisa dilakukan dengan sedikit bantuan, kan?
7 Top Tips untuk memecahkan hama penundaan
1. Desain Papan Visi Anda. Ini adalah jauh hal yang paling penting yang pernah dapat lakukan dalam kehidupan untuk memastikan Anda mendapatkan di mana Anda ingin pergi. Anda tidak dapat mencapai tujuan Anda jika Anda tidak tahu di mana Anda tuju. Demikian juga, saya harus benar-benar dan benar-benar INGIN hal ini, dan termotivasi untuk melakukan apa saja untuk berhasil. Ini adalah apa yang akan membuat kita bangun dan bergerak di pagi hari. Saya ingin menemukan dinding jarang digunakan di kantor saya atau bahkan di belakang pintu, semakin besar ruang yang lebih baik, untuk menampilkan foto-foto besar, lembaran air mata dari majalah, kutipan dan ilustrasi. Di pusat ini, saya menggunakan tulisan tangan terbaik saya untuk menggambar dan mengisi peta web seperti laba-laba (peta semantik) dengan delapan kaki. Kaki yang bernama: karir, keluarga, perjalanan, kesehatan (makanan dan olahraga datang di bawah satu ini), petualangan, amal, relawan dan masyarakat (yang termasuk teman-teman dan peristiwa). Sekali setahun pada akhir November atau begitu, saya menulis tindakan spesifik saya akan perlu melakukan di tahun mendatang ke tepi dekat dengan tujuan saya. Pada setiap titik, saya menetapkan 'tanggal akhir' dengan mana aku harus menyelesaikan ini. Saya membuat satu titik untuk mengulas Papan Visi setiap malam sebagai hal terakhir yang saya lakukan sebelum tidur. Dengan visi saya direncanakan, sekarang saatnya untuk turun ke bekerja.
2. Belilah buku harian. Bukan sembarang buku harian, tapi satu yang menampilkan gambaran mingguan dalam kolom vertikal. (Buku harian Kebanyakan menggunakan layar horisontal Ditch ini dan pergi untuk yang lain.). Posisi ini di tempat yang menonjol di meja Anda, tepat di samping komputer Anda. Ini perlu menjadi hal pertama yang Anda lihat ketika Anda membuka pintu kantor Anda.
3. Tetapkan tujuan yang besar SATU untuk hari itu. Pada malam Minggu, saya melihat papan visi saya untuk menentukan apa yang perlu dilakukan untuk bergerak maju dan kemudian istirahat yang turun menjadi langkah-langkah dikelola kecil dari apa yang dapat saya lakukan dalam satu hari, (atau bahkan satu blok waktu) untuk mendatang tujuh hari. Saya menulis ini tindakan di TOP SANGAT setiap kolom harian di buku harian saya. Tidak peduli ketika saya melakukannya, atau apa lagi yang pada hari itu, ini adalah satu-satunya hal saya HARUS lengkap. Ketika saya memegang tindakan ini dalam kesadaran saya, dan ditulis di atas kertas untuk semua untuk melihat, saya menjadi sangat termotivasi dan juga didorong untuk centang sesuatu dari daftar saya. Saya telah belajar selama bertahun-tahun untuk melakukan hal ini lurus ke atas. Semakin lama aku meninggalkan itu, 'kehidupan' lebih mungkin akan mendapatkan di jalan niat baik saya. Jika itu adalah sesuatu yang saya takut, atau benar-benar tidak merasa seperti melakukan, mengambil hal tindakan pertama mencegah saya dari menemukan alasan atau membangun kelimpahan kecemasan yang mungkin saja menghentikan saya di trek saya.
4. Dalam buku harian Anda, memblokir keluar potongan-potongan waktu (jam adalah cukup tetapi tiga jam bahkan lebih baik) di minggu kerja Anda. Ketika ini kali gulungan sekitar, mulai bekerja. Tahu apa yang perlu Anda lakukan, dan Melakukannya. Sebagai contoh, waktu saya keluar diblokir 9-10,30 setiap pagi. Aku menyiapkan tiga putra tahun saya dengan buku, blok, camilan atau dua, botol minuman dan karena merupakan bagian rutin dari ritme sehari-hari, ia dengan senang hati bermain untuk waktu, mengetahui ibu dekat, meninggalkan saya untuk bekerja dalam damai. Atau, Anda dapat mencoba menukar tugas menjaga anak dengan tetangga sebelah atau nenek untuk mengunci dalam beberapa waktu mingguan gratis. Tidak peduli bagaimana Anda mengatur blok Anda selama Anda mengambil tindakan ketika itu adalah karena.
5. Gunakan pena merah besar untuk menandai semua yang Anda lakukan. Trik visual yang bekerja keajaiban dalam membangun kepercayaan diri dan 'bisa melakukan' sikap. Ketika kita percaya pada diri kita sendiri dan memiliki bukti kemampuan kita untuk mencapai tujuan-tujuan kecil, gairah lebih banyak dan mendapatkan-pergi, kita harus menendang tujuan akhir.
6. Kumpulkan skuad menghibur Anda sendiri. Temukan teman-teman yang mendukung yang percaya pada Anda dan memberitahu mereka rencana Anda. (Saya menemukan yang lain termotivasi melakukan-ers adalah taruhan terbaik) Dan berbagi kesuksesan Anda dengan mereka juga. Sebagian besar populasi keinginan teman-teman dan keluarga untuk berhasil, jika tidak ada alasan selain itu taji mereka pada kebaikan yang lebih besar juga.
7. Olahraga dan makan dengan baik. Hal ini mungkin tampak seperti inklusi aneh pada daftar tips mengatasi prokrastinasi tapi aku tahu dari pengalaman bertahun-tahun bahwa ketika saya membuat waktu untuk berolahraga setiap pagi (saya sering hanya menggunakan langkah depan saya untuk kelas saya sendiri ditemani Michael Jackson-aerobik!) dan makan sehat, makanan sehat untuk 80% dari hari, aku merasa lebih baik dan memiliki lebih banyak energi untuk mengejar impian saya. Dan aku cara yang lebih cenderung untuk menempatkan dalam upaya yang diperlukan. Jika saya tidak, itu terlalu mudah untuk menjadi siput-seperti di depan televisi atau saat jauh hari saya dengan majalah favorit saya.
Pergilah. Ambil tindakan sekarang. Apa yang Anda tunggu? Mimpi Anda dalam benih dan siap untuk Anda untuk membantu mereka tumbuh!
Misi Amber Greene dalam hidup adalah untuk membantu perempuan dan anak-anak di neraka dunia 'sampai Spark Kreatif mereka "Untuk rincian!, Kunjungi latar belakang profesional http://www.mamamoontime.com Amber adalah lebih dari 15 tahun pengalaman dalam mengajar anak di bawah enam dan bekerja dengan orang tua untuk menemukan solusi kreatif untuk tantangan di rumah dan sekolah. Amber menawarkan dukungan orangtua dan "Kreatif Parenting" kursus dan akan segera meluncurkan Ebook nya pada strategi yang efektif dan kreatif untuk membesarkan anak-anak lahir dari pekerjaan ini. gairah Amber adalah proses kreatif dan membantu setiap orang untuk menemukan kembali artis mereka dalam. Amber menawarkan kegiatan seni gratis dan licik untuk kedua mama dan anak di http://www.mamamoontime.com
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Amber_L_Greene
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/6696917

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

alami antipenuaan skincares