cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur


Tanpa perangkat canggih ini, bahkan pria yang paling menarik tidak akan dapat mengambil wanita rumah - rayuan. Rata-rata pria tampan yang tahu bagaimana untuk merayu seorang wanita akan menang setiap waktu atas seorang pria yang sangat menarik yang tidak tahu bagaimana. Adalah penting bahwa Anda tahu cara untuk merayu, sekali Anda melakukannya, Anda akan memiliki kemewahan bertanya, 'tempat saya atau Anda? "
Ketika seorang wanita menarik, penting bahwa Anda membawa rayuan untuk menyegel kesepakatan. Hanya dengan memiliki tampak besar tidak akan mengundang seorang wanita untuk tidur dengan Anda, Anda harus menunjukkan padanya bahwa Anda benar-benar tertarik dan tidak bisa pergi tanpa dia. Ini bukan ide yang baik untuk bertele-tele dan mencoba menipu wanita untuk tidur dengan Anda. Pickup lines D akan mengirimkan Anda pulang ke tempat tidur kosong setiap waktu.
Seorang pemain sebenarnya adalah jujur ​​dan lugas tanpa bersikap kasar. Dengan berbaring semuanya untuk tampilan penuh memungkinkan Anda untuk memikat di berhasil. Sensasi berburu berasal dari membiarkan wanita tahu persis apa yang Anda inginkan, seberapa keras memainkan wanita akan menentukan seberapa keras ia harus berburu. Penggunaan rayuan adalah suatu teknik yang dapat digunakan untuk mendapatkan hampir semua wanita ke tempat tidur dengan Anda. Hasil rayuan jauh lebih efektif daripada garis penarik atau pemukulan sekitar semak-semak. Ikuti tips ini:Iklan oleh Google
* Tarik fisik sangat baik diperlukan. Jadilah bersih dipotong, segar dan berpakaian bagus.
* Muncul berbahaya. Ketika seorang wanita melihat Anda ramah dan tidak menyerangnya, dia akan membiarkan penjaga ke bawah, yang akan lebih mudah bagi Anda untuk menembus benteng.
* Jadilah menawan. Hal ini dilakukan dengan menunjukkan padanya bahwa Anda benar-benar tertarik padanya dan hanya dia.
* Jadilah intelektual. Terlibat dalam percakapan penting tentang politik atau urusan saat ini. Dengan menunjukkan intelek Anda akan membuat nilai dirinya Anda dan pendapat Anda lebih.
* Pikat dia secara emosional. Wanita adalah makhluk emosional. Beri dia merasa hangat dan fuzzy. Tampilkan spontanitas dan kesenangan; terburu-buru yang akan pecandu ke Anda.
* Tampilkan ksatria tidak mati. Wanita suka diperlakukan seperti khusus mereka, sehingga menunjukkan putri Anda dapat pangeran.
* Essence. Oleh karena itu berarti mencampur semua tips bersama-sama. Ini akan mengubah Anda menjadi mesin rayuan tak tertahankan. Anda harus asli atau wanita akan menolak anda untuk menjadi palsu atau mencoba terlalu keras.
Setelah Anda merayu wanita Anda setelah Anda akan perlu untuk tetap tertarik nya dengan:
* Buatlah dia merasa cantik. Skor poin utama dengan membuatnya merasa seperti wanita paling cantik yang pernah masuk bumi, apalagi hidup Anda.
* Masukan kesenangan dulu. Jangan menunjukkan padanya bahwa Anda hanya tertarik dalam memuaskan kebutuhan Anda sendiri, melayani miliknya juga.
* Memberikan dengan banyak kenikmatan. Memberinya semua kesenangan yang dia butuhkan akan mendorong dia untuk membalas budi.* Memberikan orgasme. Jelajahi tubuhnya untuk melihat bagaimana Anda dapat melakukannya, bahkan jika itu berarti kota pergi.

Popular posts from this blog

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

alami antipenuaan skincares