Apakah Kita Menjadi Bangsa bodoh?

Apakah kita sengaja mencoba untuk mengatur diri kita sebagai negara yang menjadi bangsa yang bodoh?
Saya baru saja membaca artikel yang sangat mengganggu ditulis oleh seorang remaja yang mengatakan, "Menurut pedoman didukung oleh Asosiasi Pendidikan Nasional (NEA), seorang siswa harus diberi tidak lebih dari 10 menit per tingkat kelas per malam Sebagai contoh,. Anak kelas pertama seharusnya hanya memiliki 10 menit pekerjaan rumah, siswa kelas kedua, 20 menit, dan seterusnya Ini berarti bahwa seorang mahasiswa di kelas saya - tujuh -.. seharusnya tidak memiliki lebih dari 70 menit kerja setiap malam "
Untuk mengatakan bahwa saya membaca artikel ini dengan rahang saya ternganga mungkin adalah pernyataan abad ini. Akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa aku bisa menyeka lantai dengan rahang saya. Apakah benar-benar menganjurkan NEA hanya sepuluh menit per mata pekerjaan rumah, per malam?
Saya ingat ketika harapan adalah bahwa kita akan memiliki 40 hingga 45 menit pekerjaan rumah, per mata kuliah, setiap malam. Mungkin itulah harapan mereka tetapi kenyataannya adalah bahwa biasanya mengambil setidaknya satu jam, lebih sering jauh lebih banyak dari satu jam, per mata kuliah, malam per.
Dia bertanya apakah PR benar-benar diperlukan dan mengatakan bahwa argumen yang diberikan untuk pekerjaan rumah adalah bahwa hal itu menugaskan toughens Anda untuk sekolah tinggi, perguruan tinggi dan tenaga kerja. Tidak, itu tidak mengapa PR yang diberikan. Ini diberikan untuk memperkuat apa yang Anda pelajari di kelas.
Kelas hanya bisa memberikan segelintir pengetahuan / informasi karena masing-masing kelas ini terlalu singkat untuk mempelajari sesuatu secara mendalam. Ada banyak siswa yang mengalami kesulitan menyerap semua informasi di kelas, dan pekerjaan rumah memberi mereka kesempatan untuk mempelajari mata pelajaran cukup baik untuk diterapkan di dunia nyata, bukan hanya untuk mendapatkan nilai bagus pada tes standar.
Dia mengatakan, "Sudah waktunya untuk memulai sebuah revolusi PR," bahwa pekerjaan rumah semua harus dihapuskan, bahwa dibutuhkan menjauh masa kanak-kanak anak. Tentu saja ia mengutip pendapat yang berbeda dari "ahli." Apa yang dia mungkin tidak menyadari pada saat ini adalah bahwa, seperti statistik, Anda selalu dapat menemukan "pakar" yang setuju dengan titik pandang Anda jika Anda mencari cukup keras, dan informasi biasanya dapat diputar setiap cara yang untuk mendukung pendapat Anda / temuan / teori.
Di dunia, anak-anak hanya harus bermain setiap hari. Dalam dunia saya, kami menggunakan akhir pekan kami untuk bermain dan juga untuk menyelesaikan persyaratan terakhir skolastik kami. Di dunia, dia tidak akan memiliki persyaratan akademis, dia hanya akan memiliki siswa yang belajar bagaimana bersosialisasi. Dalam dunia saya, saya melihat hasil orang dewasa yang tidak tahu bagaimana bekerja, mereka hanya tahu cara bermain.
Saya melihat orang dewasa yang telah lulus dari dunianya berjuang untuk menemukan dan mempertahankan pekerjaan dan yang tidak tahu bagaimana untuk melakukan pekerjaan hari yang jujur ​​untuk membayar hari yang jujur ​​itu. Mereka muncul di tempat kerja dengan ponsel dan menghabiskan hari-hari mereka SMS dan e-mail teman-teman mereka pada waktu perusahaan.
Dalam beberapa minggu terakhir saya telah mendengar tiga majikan yang berbeda mengatakan kepada saya bahwa semua orang ingin pekerjaan tapi tidak ada yang mau bekerja.
Jika Anda berjalan ke bisnis yang paling dan melihat orang-orang membuat panggilan telepon pribadi dan menghabiskan seluruh waktu mereka dan SMS e-mail teman-teman, dan kemudian mengeluh tentang memiliki untuk bekerja di pekerjaan yang membosankan, Anda melihat hasil dari sebuah masyarakat yang mendukung bermain sekarang , kemudian bekerja teori. Dengan kata lain, menjadi anak kecil sekarang, menikmati masa kanak-kanak Anda. Perjuangan dewasa Anda akan segera datang dan kemudian Anda dapat belajar bagaimana menjadi dewasa. Tapi, untuk sekarang ... Bermain! ... Bermain! ... Bermain!
Kami cepat menjadi masyarakat berpendidikan di dunia bebas. Kami kehilangan reputasi kami untuk menjadi pintar dan di puncak permainan kami. Pemerintah di seluruh dunia telah tertawa-tawa di belakang kita mengatakan bahwa mereka lebih cerdas dan lebih berteknologi maju daripada kita. Dan bukankah itu memalukan bahwa ketika kita pernah mengambil kebanggaan dalam sistem sekolah kita dan kemampuan kita untuk mendidik warga negara kita, sekarang kita bangga pada kemampuan kami untuk membiarkan semua orang bermain dan merasa baik tentang diri mereka sendiri?
Jadi pertanyaannya tetap: kita menjadi bangsa bodoh? Dan jika kita, pada titik yang akan kita menyadari betapa beruntung kita? Dan kemudian kita harus bertanya kepada diri sendiri apakah sudah terlambat untuk membalikkan kerusakan yang telah kita lakukan untuk seluruh generasi atau dua?
Connie H. Deutsch adalah seorang konsultan bisnis internasional dikenal dan penasihat pribadi yang memiliki pemahaman yang tajam sifat manusia dan merupakan masalah pemecah alami. Dia dikenal di seluruh dunia untuk membantu klien menemukan solusi yang terbaik untuk masalah yang sering kompleks dan sistemik di alam dan bagian dari budaya korporasi atau pola individu perilaku.
Connie telah menyelenggarakan acara radio mingguannya sendiri, menjadi tamu mingguan di sebuah acara radio pagi, tempat tamu dilakukan pada acara radio di seluruh negeri, dan muncul sebagai tamu di sebuah acara televisi kabel. Connie menulis Kolom surat kabar mingguan Saran selama enam belas tahun dan telah diundang untuk berbicara di perguruan tinggi lokal dan kuliah yang diberikan di seluruh negeri. Dia juga menulis naskah untuk acara mingguan di televisi keuangan kabel.

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

alami antipenuaan skincares