10 Cara Membuat Pekerjaan Rumah Produktif

PR dapat dilihat dalam dua cara berbeda: alat yang berguna, atau membuang-buang waktu. Tidak peduli seberapa PR indah adalah, manfaat hanya akan terwujud jika informasi benar dicerna. Untuk mencegah waktu yang terbuang, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat pekerjaan rumah yang bermanfaat. Berikut adalah 10 cara di mana waktu pekerjaan rumah dapat dibuat produktif.
PR Ikhtisar
Segera sebelum memulai pekerjaan rumah, adalah bijaksana untuk mengkonfirmasi apa yang diharapkan. Jika material lembar kerja terkait, membaca instruksi dan judul. Jika tugas ini esai, membaca elemen yang dibutuhkan. Bekerja hanya harus mulai sekali harapan yang sangat jelas.
Bekerja di Pasangan
Banyak orang belajar lebih baik dalam kelompok kecil. Dengan menyelesaikan pekerjaan rumah dengan seseorang yang memiliki bakat yang sama untuk topik tertentu, belajar bersama berlangsung. Pepatah, "Dua kepala bekerja lebih baik dari satu" datang ke pikiran.
Kuis Satu Sama Lain
Bekerja dengan pasangan memiliki banyak keuntungan. Keuntungan lain adalah kemampuan untuk kuis satu sama lain pada pertanyaan PR. Bahkan, mengajukan pertanyaan individu cenderung untuk belajar sebanyak yang menjawab satu.
Membuat Pekerjaan Rumah Same Time Setiap Hari
PR harus dilakukan pada waktu yang sama setiap hari. Hal ini mendapat pikiran dan tubuh menjadi rutinitas. Setelah rutinitas didirikan, otak secara otomatis akan siap untuk menyerap informasi. Jika tidak ada tugas untuk hari itu, meluangkan waktu untuk meninjau materi.
Menyediakan Snack A
Otak membutuhkan makanan untuk berkembang. Makan tubuh Anda sebelum Anda melakukan pekerjaan rumah memastikan otak yang peringatan yang tidak disibukkan oleh perut yang lapar. Tentu saja camilan sehat lebih baik daripada memperlakukan gula diisi.
Tanggapan Positif Pekerjaan Rumah
Cara terbaik untuk membantu anak meningkatkan adalah dengan menggunakan umpan balik mendorong. Misalnya, jika dia menjawab pertanyaan salah worksheet, jangan hanya mengatakan bahwa dia salah. Biarkan dia tahu apa yang dia lakukan dengan benar, dan mengapa dia datang ke kesimpulan yang salah.
Rekreasi Waktu Sebelum Homework
Sekolah adalah 6 atau 7 jam lurus pembelajaran. Anak-anak perlu untuk memberikan otak mereka istirahat setelah jam sekolah. Pekerjaan rumah tidak harus dimulai segera setelah kelas terakhir pada hari itu. Sebaliknya, biarkan anak anda bermain atau bersantai sebelum benar-benar menggali ke dalam bahan studi.
Ambil Breaks Pekerjaan Rumah PeriodikSebagai siswa semakin tua, PR cenderung untuk mengambil lebih banyak waktu dan lebih. Fungsi otak yang terbaik ketika diberikan 10 atau 15 menit istirahat setiap jam. Hal ini menjamin informasi diserap dan tidak terlupakan begitu kepala menyentuh bantal di malam hari.
PR Bantuan Ketersediaan
Ketika seorang anak memiliki pertanyaan PR, waktu terbaik untuk mendapatkan jawaban segera. Informasi lebih lanjut disimpan jika masalah telah terjawab dan diperbaiki secepat mereka muncul. Pastikan anak Anda atau mahasiswa memiliki seseorang yang tersedia untuk pertanyaan selama jam pekerjaan rumah. Ini bisa menjadi orang tua, guru, saudara, atau tutor.
Tinjauan Pekerjaan Rumah
Setelah pekerjaan rumah selesai, penting untuk meninjau produk jadi. Memeriksa jawaban worksheet, esai meninjau, pastikan semua pertanyaan memiliki jawaban. Sukses adalah dalam rincian.
Dalam banyak rumah tangga, pekerjaan rumah adalah kata yang ditakuti. Alih-alih dipandang sebagai alat yang bermanfaat, itu dipandang sebagai limbah besar waktu. 10 tips akan mengubah pekerjaan rumah dari kesibukan serampangan, menjadi alat belajar yang diperlukan.
by;Jennifer Berry

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

alami antipenuaan skincares