teacher.JPG
5 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Mengejar Gelar Pendidikan Orang Dewasa oleh Susan Haubrichdalam Pendidikan (disampaikan 2011/09/30)
Seperti yang kita semua terlalu sadar, perekonomian saat ini tidak akan mampu meningkatkan di masa mendatang. Bagi kita yang berada di padat, pekerjaan yang aman (seaman mungkin pada setiap tingkat) kita harus mengencangkan ikat pinggang kita dan pastikan kita belanja dan menginvestasikan uang kita dengan bijaksana. Namun, bagi kita yang berada dalam pekerjaan yang sedikit lebih lemah, mengejar gelar pendidikan orang dewasa mungkin menjadi kunci untuk benar-benar memiliki masa depan yang aman.
Ada beberapa hal yang akan Anda ingin untuk berpikir tentang ketika mencoba untuk memutuskan apa gelar pendidikan orang dewasa Anda mungkin ingin mengejar:
1. Bekerja menuju tingkat apapun adalah sebuah proses berkepanjangan yang mengharuskan Anda menyediakan waktu untuk mengambil kelas serta memiliki untuk membuat waktu untuk belajar. Dengan kedua online dan batu bata dan mortir kelas yang tersedia, memeriksa pro dan kontra dari masing-masing akan mempengaruhi arah mana Anda pergi.
2. Dengan derajat pendidikan orang dewasa yang tersedia online, ada kekhawatiran beberapa calon majikan tidak dapat menerima derajat selesai. Selama ini derajat dari perguruan tinggi terakreditasi dan universitas, pengusaha tidak peduli apakah gelar itu diperoleh online atau di lembaga-lembaga batu bata dan mortir.
3. Untuk memastikan Anda akan mendapatkan gelar pendidikan orang dewasa dipasarkan, lihatlah demografi dan kebutuhan daerah Anda ketika memutuskan program gelar yang Anda akan ingin untuk mengejar. Perlu diingat bahwa akan ada kebutuhan konstan dan gigih untuk siapa saja yang bersedia untuk mengejar karir di bidang medis. Sementara dokter dan ahli bedah yang penting, struktur dukungan untuk rumah sakit dan kantor dokter juga penting.
4. Jika mempertimbangkan karir di industri perawatan kesehatan, mendapatkan gelar pendidikan orang dewasa tidak terbatas pada teknisi keperawatan dan laboratorium. Administrasi, kesekretariatan dan jasa akuntansi hanya sebagai penting bagi sistem rumah sakit yang sukses sebagai perawat dan fungsionaris medis lainnya.
5. Informasi karir Teknologi akan terus menjadi kuat di masa mendatang juga, lagi dengan keuntungan besar dalam industri perawatan kesehatan. Mengejar gelar pendidikan orang dewasa di IS atau manajemen TI akan menyediakan Anda dengan banyak kesempatan di masa depan Anda.
Sebagai populasi kami terus tumbuh dan sebagai "Baby Boomers" mulai bergeser ke usia tua, kebutuhan bagi pekerja perawatan kesehatan akan terus tumbuh. Karena jalur karir begitu banyak dari akuntansi, keperawatan dari semua tingkatan, sistem informasi, administrasi bisnis, teknisi laboratorium dan lebih semua berkumpul di perawatan kesehatan, memiliki gelar pendidikan orang dewasa, baik yang diperoleh online atau di batu bata dan mortir kelas, akan membawa Anda ke karir yang solid dan aman.
Tentang Penulis
Susan Haubrich diteliti artikel dewasa pendidikan untuk mengetahui informasi lebih lanjut sehingga ia bisa melanjutkan pendidikan nya. Colorado Christian University (CCU) blog memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk sumber daya pendidikan online, gelar bisnis, karir keperawatan dan banyak lagi.

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

alami antipenuaan skincares