Dasar copywriting - Jawaban Pertanyaan Anda akan Ingin Dijawab

siapapun dapat menulis salinan Internet yang efektif. Anda hanya perlu tahu beberapa dasar-dasar copywriting diketahui wartawan dan penulis sebagai 5 W. Lempar satu "H" di sana dan semua dasar-dasar copywriting Anda tertutup.
Siapa? Katakan kepada pembaca yang produk Anda akan membantu. Ini harus target pasar Anda.
Apa? Beritahu pembaca apa produk atau jasa Anda akan lakukan untuk memperbaiki kehidupan mereka. Dengan kata lain, memberitahu mereka manfaat yang mereka akan menerima, apa yang di dalamnya bagi mereka.
Kapan? Kapan menawarkan baik untuk? Jika ada tawaran khusus, ketika hal itu berakhir? Kapan produk atau jasa membantu mereka, segera atau dari waktu ke waktu?
Dimana? Mana Anda dapat memesan produk atau jasa? Di mana akan bekerja?
Mengapa? Beritahu pembaca mengapa dia kebutuhan produk atau layanan Anda. Mengapa hal itu menguntungkan mereka? Mengapa mereka harus mendaftar atau memesan hari ini? Mengapa kuantitas atau menawarkan terbatas?
Bagaimana? Bagaimana mereka mendaftar atau perintah? Berapa biayanya? Berapa banyak kembali akan mereka melihat untuk investasi mereka? Bagaimana cara kerjanya?
Kedengarannya cukup sederhana, bukan? Tidak ada trik - itu benar-benar semudah itu. Tempatkan diri Anda pada posisi pembaca dan menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda mungkin akan bertanya atau ingin menjawab tentang produk atau layanan Anda. Menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan jelas dan seksama dan copy Web Anda selesai.
Tips copywriting dan teknik copywriting akan bekerja tidak hanya untuk Web copywriting copywriting tetapi juga untuk pasar langsung, copywriting online lainnya, dan copywriting offline juga.
Berikut adalah beberapa lainnya copywriting dasar-dasar yang akan membantu Anda menulis iklan situs web Anda:
1. Keep it simple. Tidak ada yang ingin membanting tulang melalui panjang, ditarik keluar penjelasan membingungkan. Jika Anda tidak bisa mengatakan itu hanya, itu bagus. Tapi dengan segala cara, menyederhanakan ketika Anda bisa.
2. Pastikan Anda menyalin mendesak panggilan untuk bertindak baik di body copy, atau teks dari artikel, atau dalam judul. Kata-kata seperti "Bertindaklah Sekarang", "Penawaran Terbatas Waktu," atau "Pasokan Terbatas" akan mendesak pembaca untuk menghubungi Anda lebih awal daripada kemudian.



3. Tetap jujur. Jangan membuat klaim liar hanya untuk mendapatkan bisnis. Membangun reputasi yang baik dengan menjadi di depan dan jujur ​​dengan pelanggan potensial Anda. Selain menghargai kejujuran Anda, mereka akan merekomendasikan Anda kepada orang lain sebagai pemilik bisnis yang benar untuk kata-kata Anda dan klaim.
4. Jika Anda membuat penawaran, membuatnya salah satu yang sulit untuk dilewatkan. Jangan buang waktu pembaca Anda dengan kecil, menawarkan berharga. Pikirkan tentang kupon yang Anda lihat di majalah dan surat kabar. Apakah Anda meluangkan waktu untuk klip mereka? Jika demikian, itu karena menawarkan bernilai bagi Anda.
5. Berapa lama harus menyalin Anda? Selama itu dibutuhkan untuk memadai menjawab pertanyaan di atas untuk produk atau layanan Anda.
Sebuah pertanyaan yang tak terjawab dianggap keberatan dalam pikiran pelanggan potensial Anda. Jadi, pastikan untuk menjawab semua keberatan mereka.
Simpan internet dasar-dasar copywriting dalam pikiran saat Anda mempersiapkan artikel atau surat penjualan yang akan muncul di situs Web Anda. Jangan terintimidasi karena Anda tidak punya pengalaman menulis profesional. Kebanyakan orang ingin melakukan bisnis dengan orang jujur ​​yang mengetahui produk atau jasa baik bahwa ia mencoba untuk menjual.
Anda tidak perlu menjadi seorang penulis profesional untuk melakukan itu. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa Anda benar-benar percaya pada produk atau layanan yang Anda mencoba untuk menjual. Jika Anda lakukan, antusiasme Anda akan bersinar melalui tulisan Anda. Jika Anda tidak percaya pada produk atau layanan, kurangnya antusiasme Anda akan bersinar melalui juga.
Jadi, dalam ringkasan, menjawab pertanyaan di atas dengan jelas dan sederhana yang Anda bisa, jujur, menghindari hype, membuat tawaran menarik, dan pastikan untuk memasukkan panggilan untuk bertindak.
Jika Anda melakukan semua hal ini, Anda akan menguasai dasar-dasar copywriting dan seharusnya tidak memiliki kesulitan mengkonversi pengunjung Website Anda menjadi pelanggan.

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

Kemoterapi Pencegahan Rambut Rontok Sukses