Nutrisi Kehamilan Membutuhkan Whole Foods

flower 16






Nutrisi kehamilan terbaik harus meliputi varietas yang memadai makanan tinggi serat rendah lemak keseluruhan untuk diet, suara seimbang. Ibu hamil yang pintar untuk memantau kebutuhan gizi mereka erat. Ketika mencari nutrisi kehamilan sehat, tahu bahwa itu adalah lebih efektif untuk mengkonsumsi vitamin, mineral dan nutrisi lainnya yang berhubungan dengan makanan secara keseluruhan, bukan suplemen terisolasi. Tubuh melakukan yang lebih baik ketika nutrisi berasal dari makanan utuh, sedangkan vitamin dan mineral terisolasi sering memerah keluar sebelum tubuh benar-benar dapat menggunakannya.
Tekanan ekstra kehamilan dapat menciptakan peningkatan permintaan untuk vitamin dalam tubuh ibu. Ketika stres, hormon adrenalin yang diproduksi lebih, dan ini engkol metabolisme. Hal ini dapat membawa deplesi yang cepat dalam nutrisi disimpan dalam tubuh ibu, akibatnya merampok ibu dan janin vitamin dan mineral bermanfaat.
Ada beberapa makanan yang sangat baik seluruh terkonsentrasi dan vitamin seluruh makanan yang memasok nutrisi kehamilan lengkap. Beberapa elemen yang paling berguna dari produk ini menggabungkan kalsium, protein, fosfor, kalium, dan folat (ditemukan di Vitamin A, B, D, C, dan E).
 
Kalsium merupakan mineral penting bagi siapa saja, terutama ibu menyusui dan ibu hamil yang membutuhkan nutrisi kehamilan sangat mudah. Namun, itu menantang untuk mendapatkan banyak kalsium dari makanan utuh seperti buah-buahan dan sayuran. Beberapa sumber yang lebih khas dari kalsium brokoli, yoghurt, keju, susu, dan kacang-kacangan.
Bagi mereka tentang untuk mengambil suplemen kalsium, bukan hanya itu penting untuk nutrisi kehamilan bahwa kalsium berasal dari makanan utuh, adalah Sejalan penting bahwa Vitamin D2 hadir. Vitamin D2 diperlukan untuk membantu tubuh dalam menyerap kalsium dan merupakan komponen fundamental bagi kekuatan tulang sehat dan kepadatan.
Folat, yang juga disebut Asam folat dan Vitamin B9, nutrisi lain yang dibutuhkan untuk nutrisi kehamilan suara. Asam folat adalah vitamin B yang membantu tubuh untuk membuat sel-sel baru yang sehat. Itulah sebabnya folat sangat penting untuk nutrisi kehamilan sebagai ibu berharap menciptakan kehidupan baru. Moms yang termasuk banyak asam folat dalam diet mereka mengambil langkah positif untuk mencegah terjadinya cacat lahir.
Untuk nutrisi kehamilan yang tepat, seorang wanita membutuhkan sekitar 800 mcg asam folat setiap hari. Ibu menyusui dapat mengurangi bahwa untuk sekitar 500 mcg. Tingkat ini mungkin tidak mudah bagi beberapa untuk sampai, karena membutuhkan sampai enam porsi makanan utuh seperti sayuran berdaun hijau, brokoli, atau kacang, setiap hari. Jika seorang wanita hamil tidak mendapatkan banyak folat dari makanan utuh, maka vitamin atau suplemen makanan secara keseluruhan harus diselidiki.
Sumber sehat untuk folat termasuk berbagai macam buah, kacang polong, kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan sayuran hijau. Roti dan sereal diperkaya sering mengandung asam folat. Sekali lagi, sangat penting untuk nutrisi kehamilan untuk memastikan bahwa folat berasal dari makanan utuh yang mencakup sebuah array vitamin B.
Menjelajahi Internet akan mengungkapkan beberapa pilihan sehat untuk seluruh makanan, vitamin dan suplemen biasanya tidak ditemukan di toko-toko ritel. Hanya pastikan untuk mencari "vitamin alami untuk gizi makanan secara keseluruhan kehamilan".

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

motivasi untuk memaksimalkan hidup anda