memperjuangkan sebuah hubungan(cinta)

Kadang-kadang untuk menyelamatkan hubungan adalah sebuah tantangan. Hal ini membutuhkan kerja keras, waktu dan kerja sama dari kedua orang. Apakah Anda dan pasangan Anda berjuang terus-menerus? Jika Anda ingin menyimpan hubungan Anda, bagaimana Anda bisa melakukan ini? Anda sudah memiliki! Dengan mencari untuk menjaga pasangan Anda, Anda telah mengambil langkah-langkah pertama: mengakui konflik perkawinan Anda.
Berikut adalah 10 langkah yang dapat membantu Anda. Dengan mengikuti mereka, anda dan pasangan anda akan berada di jalur yang tepat untuk keintiman dan cinta sekali lagi.
Langkah Satu - Ketika sebuah hubungan mulai gagal atau telah jatuh terpisah untuk beberapa waktu, kebanyakan pasangan mulai melemparkan pertempuran kata-kata yang menyakitkan. Ketika sebuah hubungan sampai ke titik ini, Anda harus ingat tidak ada pemenang. Satu orang akan harus menghadapi seluruh masalah dan menghentikan pertempuran dari berikutnya.
Langkah Dua - Ingat bahwa hubungan adalah pekerjaan yang sedang berjalan oleh kedua orang. Satu orang tidak memutuskan untuk yang lain dan sebaliknya. Jika ada kerusakan, maka kedua belah pihak bersalah. Untuk menyelamatkan hubungan, pasangan harus melihat diri mereka sendiri untuk mencari tahu apa yang menciptakan masalah di tempat pertama. Pasangan harus bertanya pada diri sendiri apa yang paling penting dalam hubungan dan jika layak diselamatkan.
Langkah Tiga - Satu orang dalam hubungan kebutuhan untuk mengendalikan situasi. Ini tidak berarti Anda berada dalam kendali pasangan Anda, hanya situasi itu sendiri.
Langkah Empat - Jadilah orang yang lebih baik dengan meminta maaf dan berjalan pergi. Oleh situasi menyebar, Anda bisa pergi dengan kepala lebih jelas. Anda tidak selalu harus memiliki kata akhir.
Langkah Lima - Jika Anda benar-benar ingin menyelamatkan hubungan, Anda perlu menemukan tempat lain, tanah netral, memiliki beberapa waktu yang berkualitas bersama-sama. Waktu yang baik untuk melakukan ini adalah ketika Anda mengambil liburan. Dengan menghabiskan waktu ini bersama-sama jauh dari semua kenangan yang terluka dan sakit, Anda dapat menemukan apa yang pernah penting ... hubungan Anda.
Langkah Enam - Paling sering kali ketika orang-orang dalam suatu hubungan memiliki affair dengan seseorang di luar itu, ini menyebabkan keretakan yang lebih besar. Dengan terus-menerus berdebat yang terjadi bersamaan dengan itu, kecurangan orang sering ditarik lebih dekat kepada kekasih nya.
Langkah Tujuh - Apa yang Anda harapkan setidaknya untuk bekerja ketika Anda mencoba untuk menjaga hubungan adalah ruang. Haruskah hal menjadi sangat buruk antara Anda berdua, menghabiskan beberapa hari jauh dari satu sama lain cenderung untuk bekerja juga.
Langkah Delapan - Menggunakan konseling hubungan jika hal-hal yang begitu buruk Anda tidak bisa bergerak maju. Jika Anda berjuang terus-menerus, ini adalah diperlukan untuk bergerak maju bersama-sama.
Langkah Sembilan - Kadang-kadang melakukan pemisahan persidangan diperlukan. Beberapa pasangan telah menemukan bahwa melakukan sesuatu seperti ini berakhir menyelamatkan apa yang mereka miliki. Hal ini juga cenderung membuat hubungan mereka lebih kuat.
Langkah Sepuluh - Ingat bahwa bagaimana Anda bertindak adalah penting daripada kata-kata Anda akan berkata. Ini juga merupakan waktu untuk membuat janji-janji dan menindaklanjuti dengan mereka.
Dengan mengikuti sepuluh langkah, Anda dan pasangan Anda akan di jalur yang benar untuk keintiman dan hubungan yang stabil sekali lagi.Tentang Penulis
Pergi melalui pecahnya dapat lebih mudah jika Anda membaca keajaiban mengarang. Setelah Anda mendapatkan beberapa saran perpisahan benar-benar baik Anda akan dapat memperbaiki hubungan Anda dan membuat hal-hal yang lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut, Anda mungkin ingin untuk mengunjungi: http://www.breakupcures.com

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

alami antipenuaan skincares