Menulis Jepang: Apa itu Kanji, Hiragana dan Katakana

Bahasa Jepang begitu menarik. Kualitas nada dari bahasa cukup unik dan kesopanan yang melekat pada orang Jepang diterjemahkan ke dalam bahasa yang baik yang secara bergiliran elegan dan bergaya dan menetes dengan hormat.
Jepang juga menulis script yang sangat elegan dan telah berkembang dari awal aslinya script bahasa China untuk menjadi sesuatu yang secara intrinsik Jepang. Ada berbagai jenis sebenarnya berbeda atau cara menulis karakter Jepang dan telah menjadi sumber kebingungan bagi orang-orang yang tidak akrab dengan budaya Jepang atau untuk siswa dari budaya Jepang yang belum sepenuhnya diteliti seluk-beluk bahasa tertulis Jepang.
Tiga cara penulisan karakter Kanji Jepang, Hiragana, Katakana dan, dengan versi lain yang disebut romaji digunakan untuk bertujuan khusus.
Kanji
Kanji Kata turunan Jepang kata hanzi Cina, yang diterjemahkan menjadi "karakter Han". Kata Han berkaitan dengan Dinasti Han dan juga nama bahwa penggunaan Cina untuk menyebut diri mereka.
Menggunakan Kanji berarti mempekerjakan antara 5000-10000 karakter Cina. Ini berarti bahwa menulis dalam bentuk ini sangat sulit. Pada tahun 1981, pemerintah Jepang, sebagai langkah untuk menyederhanakan bagaimana Jepang ditulis dan dibaca, intrduced j? Y? kanji hy? atau Daftar Karakter Cina untuk Penggunaan Umum. Daftar ini mencakup 1945 karakter biasa dan 166 karakter khusus yang memiliki hanya menggunakan untuk menulis nama orang. Semua dokumen resmi, serta surat kabar, buku pelajaran serta publikasi lainnya hanya menggunakan formulir ini



Hiragana
Karakter Cina dianggap sebagai sumber untuk suku Hiragana. Hiragana - yang berarti "script suku kata biasa" - yang disebut awalnya sebagai onnade atau "tangan perempuan" karena wanita menggunakan formulir ini yang paling. Pria yang dikenal untuk menulis dalam Kanji dan Katakana. Tapi penggunaan Hiragana berkembang selama berabad-abad, dan pada abad 10, itu sedang digunakan oleh pria maupun wanita.
Versi awal hiragana memiliki karakter beragam yang mewakili suku kata yang sama. Seluruh sistem telah disederhanakan namun untuk membuatnya lebih mudah untuk menggunakan dengan membentuk korespondensi satu ke satu diantara suku kata tertulis dan lisan.
Katakana
Para Katakana "huruf" memiliki sejarah yang sangat bertingkat. Itu diambil dari karakter Cina disingkat yang digunakan oleh biarawan Buddhis. Mereka menggunakan Katakana untuk menggambarkan pengucapan yang benar dari teks Cina kembali pada abad ke-9. Awalnya, ada begitu banyak simbol yang berbeda digunakan hanya untuk mewakili satu suku kata yang menjadi cukup membingungkan. Tapi melalui waktu, itu menjadi lebih ramping. Katakana pada awalnya dianggap sebagai "menulis laki-laki" tetapi selama berabad-abad telah digunakan untuk menulis kata-kata onomatopoeic, nama-nama asing, telegram, dan non-Cina kata-kata pinjaman. Katakana mengandung sekitar 48 suku kata.
Ada juga script lain yang digunakan dalam bahasa Jepang disebut romaji. Hal ini pada dasarnya digunakan untuk menulis abjad Latin menjadi karakter Jepang, terutama untuk bahasa Inggris atau Latin alfabet-kata yang dieja tidak memiliki terjemahan bahasa Jepang langsung.

Search

1"... bahwa pemerintah Indonesia harus menalangi tak kurang dari Rp660 triliun jaminan terhadap dana masyarakat ketika terjadinya "krismon"? Angka ini mencapai 60% dari PDB Indonesia tahun 1999 dan termahal dalam sejarah pemulihan perbankan di dunia."
2"...bahwa Jakarta sudah tujuh kali berganti nama, yaitu Sunda Kelapa - Jayakarta - Batavia - Betawi - Jacatra - Jayakarta - Jakarta?"
3"... bahwa sepertiga presiden Indonesia mempunyai gelar doktor akademik? Keduanya adalah BJ Habibie dan Susilo Bambang Yudhoyono, sementara itu, dari 43 orang presiden AS hanya Woodrow Wilson yang mempunyai gelar doktor akademik."
4"... bahwa Indonesia pernah masuk Piala Dunia tapi dengan nama Hindia-Belanda?"
5"... bahwa Indonesia memiliki taman nasional Komodo salah satu hewan purba."