APA ITU INSPIRASI?dimana kita bisa menemukannya?


 Kadang-kadang, saya berpikir apa sebenarnya inspirasi? Aku melihat ke dalam kamus dan tesaurus dan menemukan inspirasi yang mirip dengan visi (yang kebanyakan orang), jenius (hmm ... mungkin hanya sedikit yang dipilih dari kita), dan juga itu sinonim untuk mempengaruhi (sekarang, ini benar-benar tergantung pada orang dan keadaan).
Tapi bagaimana Anda mendefinisikan inspirasi - itu sesuatu yang Anda lakukan, lihat, dengar, rasa atau bau? Apakah apa pun yang salah satu dari panca indera Anda dapat melihat? Hal ini tergantung pada orang yang benar-benar, alasan di balik mengapa kita mencari dan berbagai situasi sekitarnya. Dan inspirasi nyata dapat dibandingkan dengan sidik jari, berbeda untuk setiap orang.
Teman dekat saya Jessah adalah seorang musisi dan mendapat motivasi dari suara-suara yang berbeda yang kita miliki di sekitar kita. Kami berjalan-jalan di hutan hujan satu kali dan saya membawa kamera saya seperti biasa. Kemudian, kami datang ke kliring terdekat dan kami memutuskan untuk duduk sebentar dan berjemur di suasana santai yang mengelilingi kita.
Alam benar-benar memiliki beberapa potongan terbesar dan paling asli dan terbaik seni bagi kita yang benar-benar mengambil waktu untuk memperhatikan. Seperti untuk saya, saya mulai mencatat semua hal yang aku dapat memanfaatkan dalam pekerjaan saya ... tepi kasar dari batu, bentuk dan keagungan pohon, kemegahan dan kontur awan surgawi.
Namun, teman saya Jessah hanya duduk diam sementara mendengarkan kicauan burung gay, gemerisik daun halus, dan merasakan angin dingin di atas pegunungan. Dia benar-benar ingin bekerja keluar bagaimana untuk mewakili segala yang ia menyerap dalam musik nya sehingga orang lain juga akan merasa seperti apa yang kami lakukan hari itu.
Oleh karena itu, perasaan yang sama, orang yang berbeda, suasana yang sama atau pengaturan, berbeda fokus denominator umum adalah kami berdua terinspirasi. Untuk seorang seniman seperti saya, seringkali saya ditanya di mana saya mendapatkan inspirasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan saya. Jadi, bukannya kepala saya, saya bisa melihat ke dalam hati saya untuk jawabannya.
Kemudian, yang terbaik yang saya bisa datang dengan sesuatu yang bergerak saya sebagai pribadi, mendorong dan menggerakan saya untuk melakukan dan prod saya untuk melakukan sesuatu yang saya nikmati dan suka melakukannya. Ke mana inspirasi bisa ditemukan, baik, itu sebenarnya mudah. Jika Anda ingin inspirasi atau membutuhkannya yang buruk, lihat sekitar Anda! Hal ini dapat ditemukan di mana pun Anda pergi dan hanya membuka mata Anda untuk melihat hal itu.
Inspirasi dapat ditemukan di mana-mana. Alam semesta selalu bisa memberikan sesuatu untuk Anda. Tetapi jika Anda sedang menunggu untuk itu untuk menyerang Anda seperti kilatan petir, baik, saya sarankan bahwa Anda mengandalkan diri Anda untuk mendapatkan off taring kecil yang lucu dan pergi dan melihat sekeliling untuk menemukan hal-hal yang menginspirasi Anda untuk memimpin Anda ke dalam jalan menuju takdir Anda.
Inspirasi adalah setelah semua itu hal yang sangat yang membuat Anda mengejar impian Anda. Ini perasaan bahagia dan menyenangkan yang Anda dapatkan ketika Anda meluncur hati dan jiwa Anda akan dipindahkan.

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

alami antipenuaan skincares