meningkatkan disiplin pada anak anda

mungkin anda merasa lelah bahkan merasa frustrasi untuk mendisiplinkan anak Anda. karena disiplin tampaknya tidak efektif untuk mereka?"yahhh......namanya juga anak anak."
                      Atau, apakah Anda kadang-kadang mengubah disiplin Anda sendiri dalam mencari yang paling efektif untuk digunakan pada anak Anda? mungkin juga datang ke dalam pikiran anda dengan menarik kesimpulan bahwa tidak ada disiplin yang efektif bagi anak Anda? Jika Anda mengalami salah satu dari pertanyaan diatas,maka saya ingin membagi untuk Anda mempertimbangkan hal berikut:

Jangan mengandalkan atau bergantung pada disiplin untuk mempengaruhi pada perilaku anak anda.karena Disiplin tidak pernah dimaksudkan untuk memiliki dampak perilaku menjadi baik untuk anak Anda. yang paling penting yaitu konsekuensi untuk perilaku anak anda,sesuatu yang telah terjadi  atau yang sudah terlanjur terjadi setelah anak Anda melakukannya. Apakah ini yang tidak dimaksud dengan tidak disiplin yang memiliki dampak positif pada anak Anda.semua itu bergantung khusus pada anak anda dan apa yang dia pikir sebagai hasil dari disiplin.

Jika anak Anda ingin mengubah perilakunya sendiri , maka dia hanya dapat melakukannya dengan  kemauannya sendiri pula. Disiplin untuk anak Anda  bisa dibilang sebagai pencegah terhadap perilaku tetapi tidak memiliki efek secara keseluruhan pada pikiran anak Anda. Anak Anda, seperti orang lain, perlu mengambil sepenuhnya terhadap dirinya sendiri dan bertanggung jawab atas pikiran, perasaan, dan perilaku yang terdapat dalam diri anak. Pikiran-pikiran dan perasaan tidak ada hubungannya dengan peristiwa eksternal tetapi lebih pada interpretasi kita tentang kejadian pada perilaku sehari harinya. Oleh karena itu untuk beberapa anak, hanya dibutuhkan satu kali disiplin untuk mengubah perilakunya.sementara anak-anak lain memerlukan lebih dari sekedar disiplin.mempercayai bahwa disiplin perubahan perilaku negatif anak-anak disiplin efek efikasi dan otoritas orangtua. Seringkali orang tua mengubah disiplin untuk memenuhi kebutuhan anak tertentu.

Orang tua dengan lebih dari satu anak mungkin membuat berbagai disiplin ilmu untuk anak-anak mereka (disiplin unik per anak) untuk perilaku yang sama membuat disiplin agak sulit, sombong, dan frustasi. Sering kali anak memanipulasi dengan membuat orang tua mereka percaya bahwa tidak ada disiplin yang efektif dengan hanya nakal baik selama atau langsung setelah disiplin berakhir. Hal ini biasanya terjadi dengan anak-anak yang orangtuanya memiliki riwayat menyerah pada disiplin setelah datang ke kesimpulan bahwa tidak ada disiplin yang efektif.

Sebagai kesimpulan, adalah rekomendasi saya bahwa apa pun yang Anda menegakkan disiplin Anda merasa cocok untuk anak Anda diberi perilaku tertentu yang disediakan bahwa disiplin merupakan konsekuensi sesuai dengan perilaku tertentu. Lanjutkan untuk menegakkan disiplin kepada anak Anda terlepas dari berapa kali dia terlibat dalam perilaku yang sama. Hanya perlu diingat bahwa keputusan untuk mengubah perilaku secara ketat sampai dengan anak Anda dan tidak didasarkan pada disiplin yang Anda pilih untuk memaksakan. Ketika anak Anda mulai menyadari bahwa Anda konsisten dengan disiplin dengan menolak untuk dimanipulasi oleh kenakalan lanjutnya,dia akhirnya akan mengakhiri perilaku nya.

   yang jelas peran orang tua sangat sentral uuntuk masalah ini,jangan hanya menyalahkan sepenuhnya pada anak anda ketika anak anda melakukan kesalahan,cobalah tanya terhadap diri anda sendiri,apakah sudah benar apa yang anda lakukan dan anda ajarkan pada anak anak?





 






       

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

alami antipenuaan skincares