Artikel berikut tentang keyakinan hanya sebuah ekspresi dari pikiran saya. Hal ini tentu tidak definitif.
Menurut pendapat saya, kita menjalani hidup kita atas dasar keyakinan. Kami, benar-benar hidup dalam sistem kepercayaan besar. Jadi mulus diintegrasikan (ke dunia kita) adalah beberapa keyakinan bahwa kebanyakan orang menganggap bahwa mereka alami dan menerima mereka tanpa mempertanyakan.
Tindakan sangat membaca artikel ini adalah kepercayaan berbasis, karena sangat membangun yang dibentuk di kepala Anda sekarang adalah konseptual & pikiran berpikir. Mungkin, apa yang sebenarnya tidak hanya ada sebagai konsep, tetapi juga ada dalam SEKARANG sebagai pengalaman. Meskipun seseorang dapat menggambarkan atau konsep kebenaran, konseptualisasi itu sendiri pikiran.
Keyakinan bisa sangat kuat, terutama ketika mayoritas penduduk membeli ke dalamnya. Kadang sebuah keyakinan tertentu ketika ditetapkan dalam gerak, menyebabkan reaksi katalitik, memicu pembentukan belum keyakinan lainnya. Secara bertahap, lapis demi lapis kelangsungan lumpur keyakinan dan kebenaran. Jadi tebal sarat dengan kepercayaan dan jauh dari spontanitas asli yang hidup menjadi tidak perlu kompleks dan ritual.
Keyakinan besar yang beroperasi di dunia kita adalah:
Identifikasi diri dengan tubuh fisik.Padahal sebenarnya, kita jauh lebih dari itu. Kepercayaan ini bisa sangat sulit untuk un-Ravel. Dan dibutuhkan banyak seri penemuan diri untuk menyadari sifat sejati kita. Seluruh lingkup keyakinan ini adalah di luar apa yang dapat diungkapkan dalam artikel ini. Jadi aku akan meninggalkannya seperti itu.
Perang.Perang adalah lahir dari keyakinan yang membenarkan agresi kepada orang lain yang diikuti oleh kelompok besar. Perang itu sendiri adalah sebuah keyakinan, karena alam dan hewan tidak terlibat di dalamnya. Hanya manusia melakukannya, karena dikandung dalam pikiran manusia, dan tidak alami atau penting bagi kondisi manusia. Militer merupakan cabang ditanggung dari Perang



Uang membeli kebahagiaan.Sebuah keyakinan bahwa sebagian besar dianggap sebagai benar adalah uang yang memberikan satu kebahagiaan. Kebahagiaan tidak membutuhkan uang untuk memenuhi, satu hanya membuat dirinya percaya begitu! Konsep Uang ditetapkan dalam gerak kepercayaan dalam status, status keturunan persaingan, persaingan keturunan perlombaan tikus, tikus ras menyebabkan seseorang bekerja keras waktu kehidupan kerja dan akhirnya beberapa ingat tujuan awal hidup adalah untuk sukacita dan pemenuhan.
Status.Senilai seseorang yang ditentukan oleh faktor-faktor seperti kelimpahan keuangan dan peringkat. Yang satu ini menciptakan banyak penderitaan dalam masyarakat yang sangat hirarkis. Yang satu ini terkait erat dengan 'uang membeli kebahagiaan. "
Perfeksionisme.Ini adalah kepercayaan yang paling umum dalam peradaban kita. Mana-mana di dunia kita, perfeksionisme dianggap sebagai ketidaksempurnaan, sementara yang baik adalah buruk. Semua orang ingin orang lain untuk menjadi sempurna. Apakah Kesempurnaan benar-benar sebuah nilai mutlak? Saya kira tidak.Menurut pendapat saya, itu adalah relatif dan ditanggung konsepsi manusia. Kesempurnaan adalah sebuah ide. Hal-hal adalah cara mereka. Kesempurnaan dan ketidaksempurnaan adalah nilai-nilai yang melekat.
Negara.Konsep negara hanya keyakinan dalam kepemilikan tanah. Pada dasarnya, manusia tidak menciptakan tanah sehingga tidak ada yang memilikinya. Patriotisme adalah keyakinan cabang ditanggung dari 'negara'. Ketika tidak ada negara dan tidak ada perang, tidak ada kebutuhan Patriotisme.
Well, saya pikir saya telah meracau cukup. Terima kasih untuk membaca.

Search

1"... bahwa pemerintah Indonesia harus menalangi tak kurang dari Rp660 triliun jaminan terhadap dana masyarakat ketika terjadinya "krismon"? Angka ini mencapai 60% dari PDB Indonesia tahun 1999 dan termahal dalam sejarah pemulihan perbankan di dunia."
2"...bahwa Jakarta sudah tujuh kali berganti nama, yaitu Sunda Kelapa - Jayakarta - Batavia - Betawi - Jacatra - Jayakarta - Jakarta?"
3"... bahwa sepertiga presiden Indonesia mempunyai gelar doktor akademik? Keduanya adalah BJ Habibie dan Susilo Bambang Yudhoyono, sementara itu, dari 43 orang presiden AS hanya Woodrow Wilson yang mempunyai gelar doktor akademik."
4"... bahwa Indonesia pernah masuk Piala Dunia tapi dengan nama Hindia-Belanda?"
5"... bahwa Indonesia memiliki taman nasional Komodo salah satu hewan purba."