Perkembangan dan Psikologi Anak

Bayangkan seorang anak satu setengah tahun usia bermain dengan mainannya, anak ini tidak akan berinteraksi dengan anak lain kecuali mungkin menjerit jika salah satu dari anak mengambil mainannya. Pada usia ini anak tidak memiliki kapasitas untuk mengambil ke titik mempertimbangkan orang lain pandang, tapi saat dia tumbuh menjadi enam atau tujuh, dia akan terlibat dalam kelompok bermain dan memahami perspektif orang yang berbeda dan progresif saat ia masuk ke dalam remaja ia akan merasa perlu untuk mengembangkan hubungan yang positif manusia-kapal (Hetherington et al, 2006). Pertanyaan menarik adalah apa account untuk evolusi progresif dan stabil kemampuan anak untuk memahami dan menggambarkan hubungan kompleks dan belajar hal baru secara efisien? Pencarian jawabannya dan penelitian ke daerah itu telah menyebabkan lahirnya bidang psikologi perkembangan (Papers4you.com, 2006).
Psikologi perkembangan adalah studi ilmiah dari perubahan progresif yang terjadi psikologis dalam diri manusia sebagai usia mereka (Margaret & Butterworth, 2002). Perkembangan anak dengan cepat yang muncul sub-bidang studi, yang berusaha untuk menjelaskan evolusi bertahap dari kapasitas yang Childs kognitif, sosial dan lainnya, pertama dengan menggambarkan perubahan dalam perilaku yang diamati anak dan kemudian dengan mengungkap proses dan strategi yang mendasari perubahan (Hetherington et al, 2006, p4). Meskipun lapangan telah melihat perkembangan pesat baru-baru ini, itu relatif muda dengan teori yang pertama datang hanya abad yang lalu.
Mengajukan salah satu dari teori yang pertama pada perkembangan emosional anak-anak itu tidak lain adalah Charles Darwin legendaris, yang mendasarkan sebagian besar karyanya pada awal ekspresi anaknya emosional. Alfred Binet individu lain yang dirintis dalam mengajukan dengan mempelajari belajar anak-anak dan metode menilai kecerdasan (Hetherington et al, 2006). Selain itu, bidang kognisi yaitu cara memperoleh pikiran manusia, ingat dan belajar untuk menggunakan pengetahuan merupakan bagian integral dari lapangan dan memiliki berbagai implikasi. Dari merancang metode pengajaran di sekolah untuk organisasi besar mempekerjakan untuk menciptakan lingkungan belajar bagi karyawan lapangan telah memiliki efek yang jauh menjangkau.
Sifat subjek adalah seperti yang ia telah melihat sebuah kebingungan teori, satu bertentangan dengan yang lain, terutama di bidang pengembangan kognitif (Papers4you.com, 2006). Ada pendekatan yang berbeda untuk perkembangan kognitif seperti teori Jean Piaget, yang menekankan perubahan perkembangan dalam organisasi atau struktur dari proses berpikir anak-anak atau sosio-budaya teori Vygotsky Lev perkembangan kognitif, yang atribut kemajuan dalam pemikiran anak dan belajar nya / interaksinya dengan dunia sosial (Hetherington et al, 2006).
Bidang ini memiliki implikasi terbatas terutama dalam meningkatkan fungsi anak-anak dan peluang untuk pembangunan di daerah penting dari kehidupan mereka, terutama dalam hubungan dengan keluarga mereka, teman, rekan dan pengembangan pribadi. Tidak ada keraguan bahwa psikologi anak adalah lapangan bergerak.
Referensi Hetherington, E. et al. (2006). 'Psikologi Anak: Sebuah sudut pandang kontemporer'. 6 ed. McGraw-Hill, London.
Margaret, H & Butterworth, G. (2002). "Psikologi Perkembangan: Student buku pegangan '. Psikologi Tekan, Hove.
Makalah Untuk Anda (2006) "Pengungkapan P/PS/67 pelecehan seksual pada anak-anak.", Tersedia dari http://www.coursework4you.co.uk/sprtpsy5.htm [20/06/2006]
Makalah Untuk Anda (2006) "S/PS/50. Esai ini kritis membahas pernyataan bahwa prinsip-prinsip model transaksional pembangunan membantu kita untuk memahami penyebab perilaku mengganggu pada anak-anak muda", Tersedia dari http://www.coursework4you .co.uk/sprtpsy5.htm [19/06/2006]
Copyright 2006 Verena Veneeva. Penulis profesional yang bekerja untuk http://www.coursework4you.co.uk
Pasal Sumber: Artikel Ahli

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

alami antipenuaan skincares