kerusakan otak untuk pendidikan anak anak,apa benar?

Sebagai orang tua, kita selalu menginginkan yang terbaik bagi anak-anak kita. Kami ingin mereka untuk menjadi semua-kasti saat mereka tumbuh, unggul di bidang akademik, musik, dan co-kurikuler. Meskipun ini adalah keinginan alami dari setiap orang tua, seharusnya kita benar-benar mulai mengajar anak-anak dari bayi mereka? Kita melihat beberapa iklan di TV dan media yang mengaku mengajarkan anak-anak untuk membaca dan mengingat hal-hal pada usia dini. Apakah banyaknya program-program pendidikan awal di luar sana benar-benar bekerja karena mereka mengklaim? Artikel ini berusaha untuk memberikan beberapa kejelasan tentang misteri seputar konsep ini.
Konsep yang
Pendidikan dini didasarkan pada konsep bahwa otak berkembang sampai sekitar 80% pada usia lima tahun. Oleh karena itu, antara 0 sampai 5 tahun usia, otak menyerap semua informasi yang disajikan untuk itu seperti sihir dan membuat sebuah urusan mudah belajar. Setiap stimulasi yang tepat yang diberikan ke otak selama periode ini sangat penting untuk pengembangan keseluruhan anak.
Cara Mulai
Konsep pendidikan dini biasanya melihat awal di Amerika Serikat pada tahun 1950. Salah satu pelopor konsep ini adalah Dr Glenn Doman, seorang terapis fisik, yang berevolusi program tersebut untuk otak-luka anak-anak. Ketika ia melihat bahwa otak-luka anak-anak bisa tampil di tingkat atas rata-rata atau lebih unggul, ia mencoba program yang sama pada anak-anak dengan perkembangan normal. Hasilnya luar biasa. Anak-anak mulai membaca, melakukan perhitungan matematika, belajar bahasa asing, dan bisa memecahkan teka-teki sulit. Pembangunan mereka secara keseluruhan jauh lebih baik daripada anak-anak yang tidak menjalani program pendidikan. Setelah Doman, beberapa orang lain memulai program tersebut, yang dimodifikasi sesuai dengan teori mereka sendiri. Meskipun sekolah yang berbeda dari teori yang ada tentang cara-cara untuk mengajar balita, mereka semua tampaknya sepakat dalam satu hal: bahwa mengajar anak-anak dari bayi pasti memberikan hasil yang besar dan mengarah ke pengembangan keseluruhan anak.
Manfaat Pendidikan Dini
Beberapa penelitian dan pengalaman realtime dari orang tua yang mengajar anak-anak mereka dari bayi yang menjamin:
  • Mengajar anak-anak dari usia dini sangat meningkatkan memori mereka dan tingkat konsentrasi.
  • Ketika anak-anak diajarkan konsep-konsep matematika di usia dini, mereka dapat melakukan perhitungan matematis yang relatif mudah dari yang lain.
  • Ketika seorang anak, yang berada di bawah usia 5, diperkenalkan ke beberapa bahasa diucapkan, ia akhirnya belajar semua dari mereka dengan mudah dan cepat.
  • Anak-anak yang terpapar untuk membaca dari bayi mulai membaca lebih cepat daripada yang lain.
  • Pengajaran awal menghadapkan anak-anak berbagai hal dan konsep-konsep di sekitar mereka. Oleh karena itu, mereka pasti jauh lebih cerdas daripada anak-anak lain.
  • Anak-anak tersebut sangat logis dan bijaksana dan memiliki fakultas berpikir besar.
  • Dengan pembangunan secara keseluruhan seperti, sekolah mereka menjadi jauh lebih mudah dan menyenangkan-diisi.
Mengapa Ini Tidak Harus Paksa
Sementara mengajar anak-anak dari bayi yang bermanfaat, itu adalah penting untuk tidak memaksakan apapun ke mereka. Para ahli mengatakan bahwa pendidikan dini dari setiap bentuk atau jenis harus selalu dilakukan dengan cara yang menyenangkan-diisi dalam suasana bahagia. Sangat penting bahwa anak menikmati mendengarkan dan melihat apa materi yang ditampilkan. Hal ini sangat penting untuk tidak fokus pada hasil apapun atau prestasi, melainkan pendekatan sebagai cara untuk ikatan dengan anak dan mengajar tanpa harapan. Memaksa anak untuk belajar sesuatu tidak akan berhasil. Anak akan mulai membenci pelajaran semua lebih. Untuk mengulangi, setiap bentuk program pendidikan harus dilakukan hanya jika anak ingin dan ketika anak merasa senang melakukannya. Penting untuk diingat bahwa setiap anak berbeda dan kecepatan belajar bervariasi juga. Oleh karena itu, seperti program-program pembelajaran dini harus diadaptasi dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas masing-masing anak.
Padmavathy Augustus adalah seorang penulis lepas. Dengan lebih dari 11 tahun pengalaman dalam industri kesehatan, menulis artikel yang berhubungan dengan kesehatan adalah daerah nya keahlian. Dia dapat dihubungi di padmavathy.augustus @ gmail.com
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Padmavathy_Augustus

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

alami antipenuaan skincares