fakta tentang al-qur'an

* Quran dieja sebagai Al-Qur'an, Qur'an dan umum sebagai Quran.

* Al-Quran adalah Kitab Suci yang mulia dan agama Islam.

* Muslim percaya pada Quran sebagai firman Allah (Allah).

* Quran diturunkan kepada Nabi Muhammad sebagai kata akhir dari Allah (Allah).

* Menurut ajaran Agama Islam (Ajaran bahwa Allah diajarkan Muhammad melalui Al-Qur'an dan bentuk lain dari wahyu) bahwa perintah-perintah Allah (Allah) dalam Al-Quran menggantikan semua perintah sebelumnya yang terungkap dalam wahyu sebelumnya seperti Taurat dan Alkitab.

* Muslim percaya pada Taurat dan Alkitab sebagai wahyu dari Allah (Allah) TAPI tidak dalam ajaran yang sebenarnya karena mereka diyakini oleh orang-orang diubah dari waktu ke waktu

* Muslim percaya bahwa Quran tidak berubah sejak wahyu nya. Allah telah mengambil jaminan dalam Al-Qur'an sendiri bahwa Allah akan melindungi seperti itu terjadi.

* Ajaran-ajaran dalam Quran mendikte cara Muslim hidup.

* Muslim melafalkan Qur'an dalam doa-doa mereka sehari-hari.

* Al-Quran dibacakan paling di bulan Ramadhan (bulan puasa).

* Quran diturunkan pada Nabi Muhammad (saw) selama 23 tahun.

* Ayat-ayat dan bab dalam Quran diturunkan tergantung pada berbagai insiden yang terjadi pada masa kehidupan Nabi Muhammad. Seluruh ide itu untuk memperkuat ajaran Alquran dalam kehidupan umat Islam dan membuatnya lebih praktis bagi mereka untuk mengikuti. Misalnya, sebelum pewahyuan Al-Quran, orang digunakan untuk minum alkohol. Ayat-ayat pertama dari Quran Muslim dilarang untuk tidak berdoa ketika mereka mabuk (karena mereka tidak tahu apa yang mereka berdoa). Namun, kemudian, ayat ini diwahyukan yang benar-benar dilarang alkohol bagi Muslim. Allah sebutkan dalam Quran bahwa bahaya yang ditimbulkan oleh minum alkohol jauh lebih dari manfaatnya.

* Al-Qur'an dibagi menjadi banyak bab dengan bab masing-masing memiliki ayat.

* Al-Quran diturunkan dalam bahasa Arab dan umat Islam di seluruh dunia mengucapkannya dalam bahasa yang sama. Namun, terjemahan telah muncul untuk membantu Muslim dan non-Muslim memahami penafsiran Quran. Terjemahan harus dibaca sangat hati-hati sebagai terjemahan sederhana kebanyakan tidak menyampaikan makna sebenarnya dari apa yang terungkap. Contoh sederhana akan istilah "apa?" Digunakan dalam kosa kata Amerika. Ketika seseorang menggunakan kalimat itu, ia benar-benar tidak berarti "apa yang naik?", Melainkan berarti "apa yang sedang terjadi" atau "apa yang kau inginkan", dll

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

Pengaruh Dari Kurang Tidur