Masalah Perilaku Seksual Remaja

Masalah perilaku seksual dan pelanggaran seksual adalah berkembangnya kekhawatiran bagi banyak orang. Dalam rangka untuk mengatasi masalah ini pertama-tama kita harus memahami itu. Untuk tujuan ini, karakteristik pemuda dengan masalah perilaku seksual diperiksa. Mereka dibandingkan dengan sekelompok pemuda tanpa masalah perilaku seksual.
Sembilan ratus lima pemuda berada di sebuah sampel yang digunakan untuk mempelajari masalah perilaku seksual. Sampel ini berisi 737 (81%) remaja tanpa sejarah masalah perilaku seksual dan 168 (19%) yang memiliki kekerasan seksual lain. Ditentukan bahwa beberapa karakteristik yang lebih umum di antara remaja dengan masalah perilaku seksual yang mereka yang tidak memiliki masalah perilaku seksual. Ini adalah: riwayat masalah perilaku lain seperti masalah perilaku di sekolah, sejarah perilaku Menyerang, kenakalan, dan masalah belajar.
Karakteristik keluarga dari kelompok orang muda dengan masalah perilaku seksual termasuk:
• 69% mengalami kekerasan keluarga
• 74% memiliki disiplin orang tua yang terlalu longgar, terlalu keras, atau tidak konsisten.
• 63% dari keluarga dengan kehangatan yang rendah dan konflik tinggi
• 67% dari orang tua memiliki sejarah masalah kejiwaan atau penyalahgunaan zat
• Untuk 71% dari keluarga, salah satu atau kedua orang tua meninggal atau tidak terlibat dalam kehidupan anak.
Karakteristik pemuda meliputi:
• 76% punya masalah kejiwaan
• trauma masa kanak-kanak mengalami 70%
• 83% memiliki masalah perilaku sebelum usia 13
• 89% adalah impulsif
• 83% memiliki masalah kemarahan kontrol
• 87% punya masalah yang buruk pemecahan
• 75% memiliki keterampilan sosial yang buruk
Dengan serangkaian karakteristik, kita dapat menentukan strategi pengobatan yang tepat untuk populasi ini.
Kenyataannya adalah bahwa tingkat kronis masalah perilaku seksual untuk kelompok ini benar-benar cukup rendah - 10-14% dan pengobatan efektif dalam menurunkan tingkat itu, juga. Setelah seorang dokter menentukan tingkat risiko, lebih mudah untuk menentukan jenis dan intensitas pengobatan yang dibutuhkan. Tidak semua pemuda memerlukan tingkat yang sama atau jenis pengobatan. Beberapa orang mungkin membutuhkan pendidikan seks dan bekerja pada batas-batas dan / atau trauma, sementara yang lain mungkin perlu kursus lebih signifikan pengobatan khusus berkaitan dengan masalah perilaku seksual dan diberikan oleh seseorang yang terlatih dalam pekerjaan ini. Hal ini penting untuk memiliki seseorang dilatih khusus dalam pekerjaan ini untuk melakukan terapi. Ini adalah khusus dan berbeda dari terapi tradisional dalam beberapa cara. Pemuda praremaja dengan masalah perilaku seksual perlu dievaluasi untuk melihat apakah mereka telah menjadi korban, juga. Jika mereka memiliki, pengobatan harus disediakan.
Kathryn Seifert menerima gelar Ph.D. dari University of Maryland, Baltimore Kampus pada tahun 1995. Dia adalah Diplomate (DABPS) dalam psikologi forensik dan Fellow di Maryland Psychological Association di mana dia kursi komite untuk kesehatan mental masyarakat. Pada Dewan Kesehatan Masyarakat Perilaku dan perwakilan MPA untuk Asosiasi Kesehatan Mental dari Maryland, ia mendukung untuk layanan kualitas tertinggi untuk semua anak yang membutuhkan perawatan kesehatan mental.
Dr Seifert telah memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam kesehatan mental, kecanduan, dan bekerja peradilan pidana. Selain menciptakan CARE Juvenile (Anak dan Remaja Risiko Evaluasi), Dr Seifert telah menulis artikel dan berceramah nasional dan internasional tentang kekerasan keluarga dan trauma. Dia mendirikan Eastern Shore Layanan Psikologis, praktik pribadi multidisiplin yang mengkhususkan diri dalam bekerja dengan risiko tinggi pemuda dan keluarga mereka. Dia kuliah nasional dan internasional pada topik penilaian kekerasan dan manajemen stres. http://careforusall.com
Pasal Sumber: Artikel Ahli

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

alami antipenuaan skincares