Berpikir Positif Dan Pengaruhnya Pada Kesehatan Anda

Halloween borderSituasi pertama untuk dipertimbangkan adalah hubungan antara pikiran dan kondisi seperti depresi dan stres. Sebuah pertanyaan penting adalah apakah pikiran seseorang yang menciptakan depresi fisik atau depresi fisik adalah menciptakan pemikiran negatif. Ketika datang ke bagaimana Anda dapat menggunakan pikiran Anda untuk membantu, hal ini dapat dicapai sadar dan sadar. Ketika seseorang memiliki kebiasaan membayangkan hal-hal yang mematikan sangat buruk, berpikir rasional dapat menunjukkan menunjukkan kepada mereka bahwa mereka sering melebih-lebihkan. Namun, pikiran bawah sadar jauh lebih kuat dalam membentuk perilaku kebiasaan kita, seringkali di luar kendali sadar kita. Visualisasi dan hipnosis dapat sangat efektif dalam memodifikasi keyakinan dan, jika Anda melakukan ini, efek jangka panjang bisa lebih kuat daripada menggunakan logika saja.

Ini adalah juga benar bahwa berpikir positif dapat memiliki dampak pada kesehatan fisik kita, dan Anda mungkin akan menyadari efek plasebo pada orang-orang yang merasa sakit. Ini adalah ketika individu diberi pil yang pada kenyataannya tidak memiliki nilai penyembuhan, namun mereka mengaku melihat peningkatan dalam bagaimana mereka merasa. Ini adalah bukti dari hubungan antara pikiran dan tubuh, dan ada banyak contoh pria dan wanita dengan pandangan positif yang mampu pulih lebih cepat dari penyakit dan cedera. Anda juga dapat menggunakan kekuatan pikiran Anda untuk membantu Anda dalam mencapai tujuan kebugaran Anda. Sebuah contoh bersejarah ini adalah ketika empat menit penghalang untuk menjalankan mil rusak, yang telah dianggap sebagai tidak bisa diraih sampai saat itu. Setelah "penghalang" telah rusak, pelari lain juga mulai menerobos apa yang benar-benar telah menjadi penghalang keyakinan.

Efek penuaan juga dipengaruhi oleh bagaimana kita berpikir tentang proses. Ketika anda beranjak tua, apakah Anda berbicara dengan teman-teman Anda tentang Anda "sakit dan nyeri" dan kemampuan Anda melemah? Tampaknya ada banyak kebenaran yang mengatakan, "Kau hanya setua Anda pikir Anda," dan pikiran kita dapat digunakan untuk membatalkan banyak yang disebut efek penuaan. Sayangnya, banyak individu akan terus berpegang pada keyakinan lama tentang "penurunan" tidak dapat dihindari kesehatan di usia tua, dan tidak memperhatikan manfaat dari pandangan yang positif.

Sekarang bahwa Anda sadar bahwa sikap Anda dapat membawa Anda jauh lebih baik keadaan kesehatan, itu terserah Anda untuk mengambil keuntungan dari informasi ini dan menetapkan tujuan Anda untuk berpikir positif setiap kali Anda ingat

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

alami antipenuaan skincares