Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

SEX AFTER KIDS? HELL YES!Tidak menyangkal wanita adalah subjek bagi pria untuk memuaskan keinginannya. Tapi apa peduli orang baik untuk perempuan itu sendiri saat bercinta. Itu akan selalu menjadi pertanyaan bagi kita semua.
Mungkin ada beberapa pria memuaskan dan wanita akan menjadi mimpi pria. Tapi apakah orang-orang tahu bahwa langkah yang diperlukan bagi seorang wanita untuk sampai ke langit ketujuh hanya dengan merangsang G spot? Untuk itu kami akan memberikan laki-laki cara untuk memuaskan wanita yang ingin terbang ke langit ketujuh.

Pertama menit: Mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening ke leher, untuk lebih merangsang mencoba untuk menyentuh jari telunjuk Anda ke belakang telinga.

Menit kedua: Cium wajahnya dari dahi dan eyebrowse perlahan menuju mata dan menuju hidung. Kemudian dari sudut bibir, mulai mencium bibirnya seperti bibir wanita untuk curiousity bisa membuat hati perempuan berdegup kencang.
Menit ketiga: Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di telinga dan hembuskan nafas ringan sesekali Anda ke dalam liang telinga.

Menit keempat: Setelah menjelajahi telinga, mencium leher dan memberikan ciuman sayang kecil dan menjilati melakukannya dengan lembut.

Menit kelima: Turunkan ciuman Anda ke arah samping dadanya dan sisi eksplorasi dadanya sampai wanita mendesah dan geli.

Menit keenam: Mulai titik perhatian Anda ke payudara, ciuman tapi jangan langsung ke putingnya. Apakah putaran dari bagian terluar payudara dari arah putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuat keinginan penasaran dan intens.
Menit ketujuh: Mulailah untuk menjelajahi perut dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusar nya, pasangan Anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.

Delapan menit: Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang paha sementara tangan Anda memainkan bulu yang berada di vagina, ini lebih lanjut bisa merangsang wanita.

Menit kesembilan: Buatlah rangsangan pada bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang terletak di bagian bawah, itu akan membuat stimulasi bahagia dan untuk tingginya.

Menit kesepuluh: entri menit terakhir ke dalam lubang di lidah Anda dan vagina perempuan, menjilati perlahan-lahan menarik keluar ujung lidah Anda dengan Anda dan menjilat bibir vagina. Dan wanita itu datang ke langit ketujuh tanpa bercinta dan wanita akan sangat puas.

Penulis baru-baru posting tulisan tentang vagina pengetatan di krim vagina pengetatan situs


Pasal Sumber: Article Directory - http://www.freearticleforyou.com

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

alami antipenuaan skincares