pergi haji.Mengapa?Apakah ini Cara Terbaik Untuk Merubah Hidup Seorang?

Bagi kaum Muslim, Haji dan Umrah adalah puncak waktu mereka di bumi. Para berziarah dan ritual membentuk bagian besar dari apa artinya menjadi bagian dari iman Islam. Ibadah haji, salah satu Lima Pilar Kebijaksanaan, perlu dilakukan oleh semua Muslim berbadan sehat dan finansial mampu setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka. Haji 2011 diperkirakan berlangsung dari 4 November ke-9 dan Paket Haji 2011 memiliki akomodasi, transfer dan penerbangan yang fleksibel dirancang di sekitar tanggal tersebut. Visa, Haji draft, penerbangan dikonfirmasi, program pendidikan, bebas Haji kit dan panduan yang berkualitas harus menjadi bagian paket haji yang bertanggung jawab.
Pengikut yang taat akan memiliki menyelamatkan semua kehidupan mereka agar mampu membayar haji tanpa hutang dan untuk menyediakan tanggungan mereka sementara mereka pergi. Untuk alasan ini setiap paket haji harus memiliki tingkat lulus cocok untuk semua sarana keuangan.
Dan kekayaan tidak akan dipamerkan selama haji dan umrah ziarah, karena ini adalah kali persaudaraan dan solidaritas. Ini kesetaraan dan kemurnian haji dilambangkan dengan mengenakan pakaian ihram yang sederhana, untuk laki-laki, dari dua kain putih yang menutupi tubuh bagian atas dan bawah.
Agar siap untuk ihram, peziarah harus melakukan ritual membersihkan wajah, mencukur dan manikur. Jadi mereka siap untuk menyerahkan kepada Allah. Karena mereka akan ketika mereka bertemu Allah di kematian mereka, banyak mantan jamaah memilih untuk dikubur dalam pakaian ihram mereka.
Sebuah negara pengabdian diperlukan seluruh ibadah haji dan ziarah umrah, dengan tidak vulgar, kesombongan atau pertempuran diperbolehkan sebagai peziarah mempersiapkan diri untuk melakukan serangkaian ritual suci termasuk berjalan berlawanan arah jarum jam mengitari Ka'bah tujuh kali, berjalan berkali-kali antara Al-Safa dan Al-Marwah bukit dalam ritual Saee, dan berdiri di dataran Arafat memperingati berjaga Muhammad.
Hal ini dalam memori Muhammad dan juga dalam pengorbanan sebelumnya megah dan tak tertandingi dari Nabi Ibrahim bahwa perjalanan ke Mekah peziarah untuk haji dan ziarah Umrah lebih rendah, yang tidak wajib.
Sekitar 3 juta jamaah haji memulai setiap tahun, sebagian besar dari luar negeri menggunakan spesifik Paket Haji . Mereka melakukannya untuk menunjukkan pengabdian mereka kepada Allah dan untuk menunjukkan kesatuan dengan semua umat Islam lainnya, membawa sebuah transformasi nyata untuk kehidupan pribadi mereka dan komunitas mereka kembali ke rumah, membina kerukunan, perdamaian dan kesetaraan.
Informasi lebih lanjut tentang Paket Haji dapat dilihat di: http://www.nabil-hajjandumrah.co.uk

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

Pengaruh Dari Kurang Tidur