Apakah Kita Makan Diri Sendiri Untuk Kematian - Jawabannya adalah ya oleh James Brown


Child brushing teethTidak pernah dalam sejarah manusia kita telah melihat obesitas lebih, penyakit, sindrom dan apa yang tidak, daripada kita lakukan sekarang. Apakah ini semua berkat makanan? Tidak, NAMUN, sebagian BESAR adalah, dan jika Anda akan memanjakan diri saya untuk sementara waktu, saya akan mencoba yang terbaik untuk menjelaskan kepada Anda dalam cara yang mudah untuk memahami, mengapa ini begitu.
Kita hidup dalam kepuasan instan dan masyarakat microwave. Jika tidak cepat, mudah dan sekarang, begitu kemarin. NAMUN, berapa biayanya?
Aku bisa menulis sebuah buku tentang semua "barang" mereka dimasukkan ke dalam makanan cepat diproses, atau disebut, tapi, aku tidak ingin membuat Anda bosan sampai mati dengan semua nama ilmiah dan apa yang dilakukan untuk tubuh Anda. Mari saya agak menyederhanakan ini untuk Anda, dan mengatakan bahwa jika diproses dengan cara apapun, itu tidak baik untuk Anda, dan sangat mungkin buruk untuk Anda!
Jadi, apa sebenarnya makanan olahan, dan mengapa begitu buruk bagi Anda?
Apakah itu datang dalam kaleng, kotak tertutup, kantong tertutup, atau itu siap dibuat? Jika demikian, itu diproses. Ini adalah sebagian besar makanan yang Anda dapatkan di toko kelontong! Kita lihat waktu berikutnya Anda berada di toko, dan Anda akan melihat ini benar.
Sekarang ke mengapa sangat buruk bagi Anda. Untuk makanan ini untuk bertahan lama, memiliki warna yang tepat, dan tidak mengambil semua bakteri buruk yang terkait dengan menjaga makanan untuk panjang, daftar PANJANG bahan kimia yang ditambahkan ke makanan ini. Banyak bahan kimia ini diketahui memiliki efek negatif yang sangat serius dari tubuh manusia. Untuk menyebutkan beberapa dari efek-efek "sisi": Kanker, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, Baal, Burning sensasi, Kesemutan, tekanan Facial atau sesak, nyeri dada, Sakit kepala, Mual, denyut jantung yang cepat, Mengantuk, Kelemahan dan Kesulitan bernapas penderita asma.
Sekarang, lupakan semua "barang" yang ditambahkan. Bagaimana dengan nilai gizi? Karena semua proses, ada sedikit, jika ada, nutrisi yang nyata tersisa di salah satu makanan ini! Tidak hanya itu, NAMUN, tingkat garam CARA atas apa yang manusia harus mengkonsumsi!
Bagaimana semua sereal bekatul sehat? Apakah mereka diproses? YA. Mereka mengandung gula lebih dari apa pun! Anda kadar gula darah yang buruk tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan semua insulin ekstra yang akan dengan hampir semua makanan cepat saji atau diproses!
Jadi, apa yang kemudian aman dan sehat?
Segala sesuatu yang segar, tidak diproses, dan sebaiknya organik. Polos dan sederhana! YA, itu berarti bahwa secangkir kopi Anda menikmati saat membaca ini tidak sangat baik bagi Anda!
Silahkan lihat di toko kelontong Anda. Sebagian besar dari, makanan segar non olahan di sekeliling toko, dan tidak di pulau! Hal ini membuat belanja jadi lebih mudah!
"NAMUN, dibutuhkan begitu lama untuk mempersiapkan!" Keluhan yang paling umum yang saya dengar! Nah, jika Anda berencana dengan benar, Anda dapat membuat semua makanan segar Anda dalam waktu kurang dari yang dibutuhkan untuk mendapatkan semua makanan cepat saji di siang hari! Baca itu lagi! Istri saya dan saya menyiapkan semua makanan kita, untuk 2 dari kita, dalam 30 menit di pagi hari! Semua segar, semua sehat, dan semua siap untuk makan selama sisa hari!
Berapa banyak, dan seberapa sering harus Anda makan? Hal ini juga sangat sederhana. Anda harus makan setiap 2,5 sampai 3 jam. Sebelum Anda mulai berteriak pada saya untuk memberitahu Anda untuk makan begitu banyak, ingatlah juga bahwa makanan ini harus jauh lebih kecil dari porsi biasa Anda 3 kali sehari. Ini akan sama dengan sekitar 6 kali sehari.
Apa yang akan Anda makan? Juga cukup sederhana. Protein, Karbohidrat dan Lemak. YA, gemuk! Anda perlu makan daging tanpa lemak, ayam tanpa kulit atau ikan untuk protein. Jika Anda adalah vegan, ada banyak alternatif. Untuk karbohidrat, Anda akan memiliki buah dan sayuran. Untuk lemak, Anda akan memiliki ikan, kapsul minyak ikan atau minyak biji rami.
Itu TI! Kedengarannya membosankan? Percayalah ketika saya memberitahu Anda bahwa itu tidak!

Tentang Penulis

Sarankan Anda kunjungi
Minyak Ikan Tambahan untuk mendapatkan informasi tambahan
Pada minyak ikan sangat alami suplemen untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari Anda.
http://Stayhealthyinfo.com/Fishpremium.html

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

motivasi untuk memaksimalkan hidup anda