Tips Hubungan - Perbedaan Antara Pasif dan Lembut

Silhouette Clipart - 6Kami telah dicampur dua cara yang sangat berbeda untuk menjadi: Kepasifan dan Kelembutan. Saya percaya bahwa begitu banyak perjuangan kita di dunia adalah karena batin kita baik kita tertinggi tahu apa yang kita ditakdirkan untuk menjadi. Namun, pikiran kecil kita telah disabotase kita sehingga kita tidak lagi tahu bagaimana. Apa ini dapat terlihat seperti ini: kebaikan paksa atau "kasih sayang" karena kita tahu bahwa kita harus hal-hal ini. Mentalitas ini adalah tetap dalam dikotomi yang benar ay salah dan adalah sumber penderitaan. Itu menyebabkan kita untuk mengerahkan kekuatan semata kita akan menjadi cara tertentu, yang mempekerjakan pikiran ego lagi.
Apa yang kita ingin lakukan adalah mengidentifikasi di mana kita telah pasif. Dalam konteks ini, maksud saya bertindak seperti keset: satu yang lipatan untuk keinginan pengaruh luar daripada berdiri di integritas seseorang. Cara lain untuk melihat itu adalah: untuk memungkinkan hal-hal yang tidak sejajar dengan alam seseorang terjadi sekitar dan dalam domain seseorang. Hal ini menciptakan energi penyempitan dan ketidakbahagiaan.
Saya ingat beberapa tahun yang lalu ketika saya telah membuat sekitar-muka dengan hidup saya. Aku masih baru ke kota, dan telah bangkit keluar dari tempat spiritual gelap untuk sebuah pengalaman baru dalam hidup. Aku merasa dalam beberapa hal seperti orang baru, bagaimanapun, ada beberapa keputusan yang saya buat dalam diri saya yang mulai terwujud dalam dunia luar. Saat aku sedang membangun sebuah kehidupan baru, saya juga membangun persahabatan baru. Selama waktu ini, saya pergi ke rumah ingin kenalan baru berteman dengan dua perempuan di sana.


Ketika saya tiba, seorang wanita berkata kepada yang lain, "Oh, Sarah di sini Kita harus berhenti bergosip.." Aku tidak pernah mengatakan apa-apa kepada mereka tentang gosip. Dalam interaksi mereka yang terbatas dengan saya, mereka merasa energik keputusan yang saya telah dibuat untuk tidak berpartisipasi dalam atau menerima gosip di hidup saya. Aku tercengang pertama yang energi saya telah membuat seperti dampak. Kedua, saya sangat bersyukur bahwa aku dengan lembut menjawab, "Terima kasih atas rasa hormat Anda." Saya bisa dengan mudah dikembalikan kembali ke mode pasif dan melepaskan mantan integritas saya dalam usaha sia-sia untuk membuat mereka merasa lebih nyaman. Sebaliknya, ini adalah acara non-bagi mereka, saat hati ringan. Tidak perlu bagi saya untuk membungkuk integritas saya untuk "Membuat mereka merasa lebih baik."

Cukup dengan menjadi cara tertentu, saya telah lembut memberitahu mereka tentang siapa aku dan beberapa kebutuhan saya. Para wanita dalam contoh ini ditampilkan tingkat kesadaran untuk energi saya yang dapat diabaikan. Namun, saya menemukan bahwa ketika orang tidak dapat membaca siapa saya penuh semangat, saya dapat menggunakan kata-kata saya dengan cara yang lembut untuk mengekspresikan diri. Salah satu contohnya adalah bahwa ketika orang lain di sekitar saya gosip, saya dapat dengan lembut berkata, "Aku menyesal kau merasa seperti itu, saya tidak merasa seperti itu." Ini pernyataan yang sangat telah memungkinkan saya untuk bertindak dalam integritas saya tanpa diri saleh menuding kelemahan pembicara.

Tugas Anda:

Coba lihat untuk melihat mana Anda harus mengatakan sesuatu tetapi bukan karena takut respon seseorang. Lihat bagaimana Anda dapat berkomunikasi langsung dengan kelembutan bukan pasif berguling integritas Anda. Seperti biasa, mari kita tahu bagaimana kelanjutannya!

Saya menawarkan penilaian gratis khusus. Untuk buku janji Anda menghubungi 206-866-5150 dan kami akan mengatur waktu untuk chattin

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

motivasi untuk memaksimalkan hidup anda