Pentingnya tidur


Mendapatkan tidur malam yang berkualitas baik sangat penting untuk keseluruhan kesehatan seseorang dan kesejahteraan menurut National Sleep ot Foundation (NSF). Tapi kita tidak perlu organisasi ahli untuk mengatakan hal ini seperti yang kita semua tahu betapa jauh lebih baik kita rasakan ketika kita sudah mendapat tidur malam yang baik. Ketika kita tidak memiliki cukup tidur lekas marah, kemurungan dan rasa malu adalah sebagian dari tanda-tanda yang kita alami karena kurang tidur. Disinhibisi digunakan untuk menggambarkan ketika kita memiliki kekurangan pengendalian dan penilaian risiko yang buruk. Ini adalah proses yang mengakibatkan orang yang memiliki kapasitas berkurang untuk mengedit atau mengelola tanggapan langsung impulsif mereka terhadap situasi. Kurang tidur juga dapat menyebabkan seseorang memiliki gangguan memori, diperlambat pidato dan ketidakmampuan untuk multitask. Ini tidak baik untuk kehidupan sibuk kita pimpin saat ini.

Jumlah tidur yang kita butuhkan bervariasi dengan masing-masing individu tapi rata-rata orang dewasa membutuhkan 8 jam tidur. Beberapa orang dapat berfungsi dengan baik dengan hanya 6 tidur jam sedangkan yang lain perlu 10.

Para ilmuwan dan psikolog yang telah mempelajari gangguan tidur telah menunjukkan bahwa kurang tidur dapat mempengaruhi berikut:

• Sistem kekebalan tubuh - sistem kekebalan tubuh adalah mekanisme perlindungan terdiri dari jaringan sel, jaringan, dan organ yang bekerja sama untuk melindungi tubuh, itu adalah pertahanan alami tubuh terhadap infeksi organisme seperti bakteri, mikroba, virus, parasit dan racun.
• Metabolik fungsi - Proses yang diperlukan untuk pemeliharaan organisme hidup.
• Otak dan sistem saraf - Otak mengontrol segala sesuatu yang kita lakukan dan Sistem saraf adalah jaringan dari jaringan yang mengontrol tindakan, pikiran, emosi, sensasi, dan semua fungsi tubuh dasar.
• Sistem kardiovaskular - ini termasuk jantung dan pembuluh darah, arteri, vena dan kapiler. Sistem ini mengangkut makanan, hormon, limbah metabolik, dan gas-gas seperti oksigen dan karbon dioksida ke dan dari sel.

Sehingga Anda dapat melihat dengan daftar di atas sangat penting untuk mendapatkan tidur yang baik malam. Ada banyak alasan mengapa sebagian dari kita memiliki masalah tidur dan banyak orang yang bisa tidur menerima begitu saja. Insomnia bisa menjadi salah satu alasan, insomnia adalah ketika Anda lelah di siang hari dan perjuangan untuk tertidur, dan sekali Anda melakukannya Anda tidur tertidur ringan dan bangun terlalu dini. Insomnia dapat disebabkan oleh masalah medis, penggunaan narkoba atau masalah emosional. Sleep apnea adalah gangguan tidur yang disebabkan oleh kesulitan dalam pernapasan selama tidur. Mendengkur keras dan kemudian jeda panjang napas diikuti dengan terengah-engah merupakan gejala utama. Stres juga bisa menjadi faktor dalam mengapa beberapa orang tidak bisa tidur.

Jika Anda salah satu dari jutaan yang dapat berhubungan dengan artikel ini, maka Anda harus mengunjungi dokter sesegera mungkin. Setelah dokter Anda telah didiagnosis Anda benar mereka akan memiliki gambaran kasar di mana masalah Anda berasal dari. Ingatlah untuk bersikap jujur ​​dengan dokter tentang gaya hidup Anda karena hanya bisa menjadi perubahan sederhana yang akan membuat Anda mendapatkan tidur Anda kembali ke jalur.

Pentingnya tidur tidak boleh dianggap remeh. Otak kita seperti komputer yang perlu kekuatan untuk bekerja. Otak kita perlu untuk menutup dan beristirahat sehingga mereka dibebankan dan siap untuk bekerja untuk kita setiap hari.

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

motivasi untuk memaksimalkan hidup anda