cara merawat diri dari sters

Hidup di dunia kita sekarang ini bisa sangat stres. Sementara beberapa dari stres yang kita alami sebenarnya berguna untuk memotivasi kita, titik bisa dihubungi di mana ia menjadi sangat berbahaya, secara fisik, emosional dan bahkan spiritual. Mengetahui bagaimana mengelola dan bahkan mengurangi efek berbahaya dari stres setiap hari, untuk tetap seimbang dan berpusat kita menemukan banyak stres kehidupan sehari-hari, sangat penting untuk sumur kami sedang. Antara lain, mengurus diri kita sendiri tentu akan melibatkan kita memelihara tubuh jasmani kita, makan makanan sehat, berolahraga. Belajar bagaimana mengurus diri kita sendiri dalam hal ini juga sangat penting bagi semua orang sebagai pengalaman kita stres dapat dan tidak mempengaruhi orang lain juga.
Belajar bagaimana merawat diri kita sendiri juga melibatkan membuat perbedaan-perbedaan yang tepat tentang diri sendiri, orang lain dan kehidupan pada umumnya. Satu perbedaan yang sangat penting untuk sumur kami yang adalah menyadari bagaimana dan dari mana banyak stres kita terutama dihasilkan. Sementara beberapa dari stres yang kita hadapi adalah terpisah dari apa artinya menjadi manusia, banyak stres yang kita alami adalah ciptaan kita sendiri. Sebagian besar dari stres yang kita alami memiliki asal dalam cerita pribadi kita sendiri dan makna yang kita buat tentang kehidupan, dalam pikiran yang kita pikirkan. Setelah kita memahami bahwa kita benar-benar penyebab dalam hal, bahwa kita bertanggung jawab untuk pikiran yang kita membuat atau menciptakan dan bahwa itu adalah dari pikiran bahwa banyak dari stres kita yang dihasilkan, maka dan hanya maka akan kita mulai untuk dapat untuk benar-benar mengelola stres kita dan memiliki kekuatan untuk menjalani kehidupan yang kita inginkan dan cinta. Menyalahkan orang lain atau situasi untuk apa yang kita alami hanya akan membatasi kekuatan kita, menyebabkan frustrasi dan akhirnya banyak stres.
Menjadi hadir untuk fakta bahwa kita memiliki kecenderungan untuk terus-menerus mengevaluasi, menilai dan bahkan menyalahkan orang lain, dan terutama diri kita sendiri, sangat penting. Bagaimana kita memahami orang lain dan diri kita sendiri dalam hal ini akan membuat perbedaan besar dalam pengalaman hidup kita. Sebagai contoh, untuk beberapa banyak kehidupan mereka dihabiskan mencoba untuk membuat orang lain dan diri mereka sendiri salah, salah untuk apa yang mereka pikirkan dan lakukan, salah bagi apa yang kita pikirkan dan lakukan. Setelah kita membuat yang lain, terutama diri kita sendiri, marah salah, kecemasan, rasa bersalah, frustrasi dan bahkan kesedihan akhirnya akan mengikuti dan dengan itu banyak stres. Sebuah Kebenaran yang sederhana adalah bahwa sebagai manusia kita semua melakukan yang terbaik yang kita dapat setiap saat tertentu. Jika kita atau orang lain tahu berbeda kita akan berperilaku berbeda.
Kebenaran lain yang sederhana adalah bahwa kita sempurna, utuh dan lengkap sama seperti kita. Ini adalah cerita kita tentang diri kita sendiri yang tidak memungkinkan kita untuk benar-benar pengalaman kelengkapan kita sendiri. Membuat kesalahan dalam hidup tidak membuat kita salah atau cacat dalam beberapa cara tetapi hanya menyajikan kita dengan umpan balik dan kesempatan berharga untuk pertumbuhan. Menjadi hadir untuk bagaimana kita membuat diri kita salah, tentang bagaimana kita menempatkan diri kita ke bawah, memungkinkan kita untuk pembukaan menyadari bahwa kita tidak apa yang kita lakukan atau pikirkan. Diri sejati kita adalah sesuatu yang jauh berbeda. Menjadi hadir untuk upaya kita untuk membuat orang lain dan diri kita sendiri yang salah dalam beberapa cara juga akan membuat pembersihan bagi kita untuk mulai berpikir, merasa dan berperilaku berbeda. Setelah kami sepenuhnya menyadari bahwa kita sempurna, utuh dan lengkap seperti, kita akan mendatangkan ke dalam pengalaman hidup kita yang benar-benar akan memberdayakan kita dan orang lain. Ini akan pada titik ini bahwa kita akan mulai otentik mengurus diri kita sendiri. Merawat diri kita sendiri dalam hal ini juga akan melibatkan merawat diri sejati kita, tanpa syarat mencintai diri kita sepenuhnya. Hanya ketika kita benar-benar mengasihi dan menerima diri kita sendiri, seperti kita, pada saat ini bahwa kita akan dapat melakukannya dengan orang lain. Kita selalu berpikir, merasa dan berperilaku terhadap orang lain seperti kita berpikir, merasa dan bertindak terhadap diri kita sendiri. <



Satu cara di mana kita dapat berlatih menjadi siapa kita sebenarnya mulai menjadi sadar akan pikiran dan keyakinan yang ada dalam diri kita termasuk dan terutama mereka yang membatasi diri. Meditasi dan holistik lainnya, diri peningkatan teknik alam ini memungkinkan kita kemampuan dan kesempatan untuk menonton, memantau dan menjadi hadir ke dunia batin kita, dengan pikiran yang sangat yang menghasilkan hidup kita dan pengalaman. Proses semacam itu pada akhirnya akan memungkinkan kita untuk benar-benar memahami bahwa kita tidak pikiran dan keyakinan, bahwa kita sesuatu yang berbeda dari, bahwa kita jauh lebih. Pikiran kita hanyalah terpisah dari mesin manusia.
Setelah hadir dengan pikiran dan keyakinan yang cepat, jika tidak langsung, bergerak melalui pikiran kita juga memungkinkan kita kesempatan untuk membingkai ulang dari impulsif bertindak atas mereka dan sebagai hasilnya menjadi bebas dari kendala dan potensi bahaya bagi kita dan orang lain. Seperti proses meditatif, terutama yang berlaku untuk pikiran dan keyakinan yang kita miliki tentang diri kita sendiri, adalah kunci untuk benar-benar merawat diri sendiri. Kesadaran tersebut akhirnya akan memungkinkan kita untuk benar-benar mengalami kenyataan bahwa kita cukup baik, sama seperti kita, salah satu yang pantas untuk memiliki kehidupan yang indah dan kuat, bahwa kita benar-benar sempurna, utuh dan lengkap. Setelah kita sepenuhnya memahami hal ini bagi diri kita sendiri itu akan memungkinkan kita untuk mendapatkannya tentang orang lain, bagi mereka yang kita bekerja dengan dan untuk orang-orang dalam hidup kita yang kita cintai. Hasil akhir dari proses meditatif adalah bahwa banyak dari stres yang kita alami, terutama yang kita buat, hanya akan tidak ada, memungkinkan kita untuk membuat atau menciptakan kehidupan yang kita benar-benar ingin dan cinta dan hidup itu kuat.
Harry Henshaw, Ed.D., L.M.H.C.http://www.enhancedhealing.com

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

motivasi untuk memaksimalkan hidup anda