Pengajaran Patriotisme Untuk Anak Kita

Sejak September 11, 2001 Hari Kemerdekaan bagi Amerika Serikat pada 4 Juli telah sangat pedih. Meskipun telah ada lonjakan patriotisme, kita semua perlu untuk mempertahankan rasa bangga dan cinta untuk negara kita apakah kita berperang atau dalam masa damai.
Anak-anak perlu merasakan rasa memiliki juga, dalam keluarga mereka, kelas mereka dan di negara mereka. Mereka akan berkembang dalam lingkungan yang menghormati, kasih sayang dan stabilitas. Jika kita sebagai orang tua mengajari anak-anak kita untuk mencintai, menghormati, menunjukkan kasih sayang dan menghormati negara mereka serta sesama mereka, mereka tidak hanya akan dirahmati oleh rasa patriotisme, mereka akan menjadi warga negara yang lebih baik, dan pada gilirannya model peran untuk generasi masa depan kita.
Salah satu tantangan terbesar kita sebagai orangtua adalah membesarkan anak-anak kita untuk menjadi orang dewasa yang terhormat dan hormat. Mengadopsi jalan patriotisme adalah penguatan baik bagi mereka untuk memperlihatkan rasa hormat dan rasa etika.
Bayi kita belajar kebaikan pada awalnya dari sentuhan lembut kita, mereka juga belajar harga diri dengan pujian dan rasa hormat. Mereka kebanyakan belajar contoh-contoh hidup dari orang tua mereka dan di sekolah. Kami bertanggung jawab untuk mengajar mereka untuk menghormati dan bersikap baik kepada orang lain, terlepas dari perbedaan-perbedaan kita. Kami juga bertanggung jawab untuk mengajar mereka untuk menjaga komunitas mereka bersih, dan percaya bahwa negara mereka akan membela dan melindungi mereka sebaik mungkin. Saya benar-benar percaya bahwa mereka harus diajarkan untuk menghormati bendera negara mereka dan semua itu singkatan juga



Anak-anak harus diajar bahwa, meskipun mungkin "hukum" untuk membakar bendera negara mereka sebagai ekspresi dari kebebasan individu, mereka akan kesulitan untuk mendapatkan ini Mom dan Dad masa lalu jika mereka pernah dihibur ide! Ini adalah postur bahwa orangtua yang baik harus mengadopsi.
Anak-anak perlu tahu bahwa mereka adalah bagian yang sangat besar dan integral dari membuat negara mereka terserah. Mereka adalah calon orang tua dan pemerintah yang akan menegakkan moral dan etika yang diwariskan dari orang tua mereka dan kakek-nenek.
Apakah terlalu banyak untuk meminta agar anak-anak kita menjadi patriotik, aktif menunjukkan patriotisme, menghormati bendera mereka, dan berdiri untuk apa yang benar dan baik tentang negara mereka? Saya tidak berpikir begitu.
Ini adalah tugas kita untuk menanamkan rasa kehormatan dan patriotisme dalam hati muda mereka, menawarkan mereka kesempatan untuk mencintai dan menghormati negara mereka dan bendera. Dengan demikian, tindakan mereka akan dipandang sebagai contoh yang baik bagi negara mereka untuk menunjukkan umat manusia dan dunia.
Sebanyak yang kita ingin anak kita mencintai negara mereka, kita juga perlu menyadari pentingnya hubungan global di dunia saat ini. Mengatur contoh yang baik dari patriotisme harus, pada gilirannya, mengajar anak-anak kita bahwa setiap orang penting, tak peduli di mana mereka tinggal, atau yang mereka mungkin, atau apa negara mereka wakili.

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

motivasi untuk memaksimalkan hidup anda