langkah lanhkah dalam fotografi lenskap

Semua kamera dunia, film dan peralatan fotografi lainnya tidak lebih dari alat untuk membuat gambar landscape. Kamera tidak berpikir untuk diri mereka sendiri. Apakah kita menggunakan kamera digital atau film, prinsip-prinsip fotografi yang sama berlaku.
Kita tidak harus tetap pada aturan banyak untuk menghasilkan gambar lanskap besar, tapi mengetahui apa yang mereka akan membuat gambar Anda lebih sukses. Ada dua poin penting dalam fotografi lanskap: bagaimana menyusun gambar Anda, dan bagaimana menggunakan cahaya alami yang tersedia dalam situasi tertentu.
Mari kita mulai dengan cahaya: Ada tiga sifat dasar cahaya: intensitas, arah dan warna.
Intensitas: mengacu pada kekuatan cahaya. Jika matahari tinggi di langit, cahaya dapat bersikap keras dan terlalu kuat. Hari berawan membawa cahaya lembut dan dijinakkan.
Arah: ini mengacu pada penempatan cahaya. Ada tiga kategori penempatan cahaya: depan, belakang dan sisi-pencahayaan. Sisi pencahayaan menghasilkan tekstur yang lebih antara terang dan teduh.
Warna: warna dari sinar matahari bervariasi tergantung pada kondisi dan waktu hari. Jika matahari bersinar di awal atau akhir hari, warna cahaya tersebut akan jauh lebih hangat, dan akan mengarah pada adegan yang jauh lebih dramatis.
Memahami cahaya alami akan mengembangkan kemampuan Anda untuk melihat. Anda akan mulai melihat keindahan cahaya dalam cara yang berbeda dan menarik



Dalam fotografi lanskap sangat penting untuk merawat dengan komposisi. Sebuah adegan normal dapat diubah dengan memberi perhatian terhadap detail. Komposisi adalah tentang bagaimana Anda mengatur elemen-elemen di depan Anda.
Berikut adalah beberapa ide di mana Anda mungkin menemukan berguna.
Memimpin dengan baris: Untuk memimpin dengan baris ke bagian utama dari adegan akan menarik Anda ke dalam penampil gambar Anda. Garis-garis ini tidak harus menjadi lurus. Garis, seperti trek, sungai atau pagar, dapat bekerja dengan sukses.
Bunga foreground: latar depan objek sederhana dapat memberikan lansekap Anda rasa lebih mendalam. Menggunakan aperture kecil (f/22) untuk menjaga seluruh adegan dalam fokus.
Alam frame: frame adegan Anda dengan unsur-unsur di sekitar Anda. Hal ini akan memusatkan perhatian pada bagian utama dari gambar. Pohon membuat bingkai alam yang besar.
Ini hanya beberapa pedoman penting, dan dikombinasikan dengan mata yang baik, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan yang terbaik dari fotografi - terutama fotografi lanskap. Ini hanya beberapa aturan untuk Anda mulai, tapi seperti semua aturan, mereka ada untuk dilanggar.

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

motivasi untuk memaksimalkan hidup anda