Makanan untuk Diabetes Tipe 2 - Mythbusters Nutrisi

 
Mitos # 1: Karbohidrat buruk bagi Anda.

Semua karbohidrat tidak sama. Karbohidrat mudah dicerna, seperti yang dari roti putih dan nasi putih, jika dimakan sering dan dalam jumlah besar, dapat menambah berat badan. Tetapi karbohidrat juga ditemukan dalam buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan produk susu, dan ini memberikan vitamin esensial, mineral, dan serat. Karbohidrat Diabetes juga memberi energi tubuh Anda dan membantu menjaga organ berfungsi dengan baik.

Sebuah sistem yang disebut indeks glikemik mengukur seberapa cepat dan seberapa jauh gula darah meningkat setelah kita makan makanan dengan karbohidrat. Nasi putih, misalnya, hampir segera diubah menjadi gula darah (glukosa), menyebabkan ia meningkat pesat, sehingga memiliki indeks glikemik yang tinggi. Roti gandum lebih lambat dicerna, membuat gula darah naik lebih lambat dan tidak tinggi. Ini memiliki indeks glikemik rendah. Bila mungkin, pilih karbohidrat yang gandum, seperti roti gandum, pasta gandum, dan gandum kuno.

Mitos # 2. Sayuran terutama menambahkan serat pada makanan diabetes diet Anda.

InovaTrack - Indonesia
Leading GPS vehicle tracking system Track from web, PDA or mobile phone www.inovatrack.com
Download Free Whitepaper
VMware Data Protection. Read our latest report today. Download now. www.unitrends.com


Sayuran adalah sumber serat dan mereka pasokan vitamin dan mineral, dengan sangat sedikit kalori. Sayuran berwarna oranye seperti wortel, dan sayuran hijau gelap, seperti bayam dan sawi, merupakan sumber yang baik dari vitamin A, merupakan nutrisi penting untuk menjaga penglihatan yang tajam, kulit sehat, dan sistem kekebalan tubuh yang kuat. Brokoli, merica, dan tomat penuh dengan vitamin C, yang mempromosikan penyembuhan dan menjaga tetap ligamen, tendon, dan gusi yang sehat. Dan kacang-kacangan dan lentil kalium pasokan, yang memungkinkan tubuh untuk mengubah gula darah menjadi glikogen, suatu bentuk energi yang tersimpan dalam cadangan yang diselenggarakan oleh otot dan hati.

Mitos # 3: Untuk mendapatkan kalsium dalam diet diabetes, Anda harus mengkonsumsi produk susu.

Susu, yoghurt, dan keju yang kaya kalsium, yang penting untuk membangun dan melindungi tulang, Sumber Kalsium tapi mereka tidak satu-satunya sumber mineral ini. Hari ini, banyak makanan yang diperkaya dengan kalsium, termasuk jus jeruk, susu kedelai, roti, dan sereal. Nondairy sumber kalsium lain adalah ikan salmon kaleng dan sardin dengan tulang, collard hijau, brokoli, dan almond. Jika Anda merasa sulit untuk mendapatkan cukup kalsium dari diet Anda, Anda juga dapat mengonsumsi suplemen kalsium dan glukosa.

Mitos # 4: Daging, ayam, dan ikan adalah sumber protein yang terbaik.

Makanan dengan protein membantu tubuh Anda membangun otot dan jaringan, dan menyediakan vitamin diabetes dan mineral. Hewan sumber-daging, unggas, ikan, dan produk susu - memiliki apa yang disebut protein lengkap, yaitu, mereka mengandung semua asam amino yang dibutuhkan untuk membangun protein baru. Protein dari buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan kacang disebut protein lengkap-mereka kehilangan satu atau lebih asam amino. Tapi sumber protein hewani memiliki kelemahan mereka: daging merah dan kulit unggas yang tinggi lemak, khususnya lemak jenuh (rencana diabetes diet sehat harus memiliki kurang dari 10% kalori dari lemak jenuh). Jika Anda makan daging, menempel pada luka ramping, ayam dengan kulit dibuang, dan ikan. Jika Anda ingin mencoba sumber protein nabati, coba kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Typefreediabetes menawarkan garis penuh persediaan diabetes online, termasuk; produk inkontinensia untuk wanita , peralatan medis diabetes tahan lama, dan memantau lemak tubuh dan fakta tentang diabetes. Typefreediabetes menawarkan produk berkualitas dengan harga diskon pada berbagai pilihan merek peralatan dan perlengkapan nama

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

motivasi untuk memaksimalkan hidup anda