Kemoterapi Pencegahan Rambut Rontok Sukses

Kemoterapi rambut rontok keberhasilan pencegahan datang dengan banyak pilihan. Ada beberapa metode yang dapat Anda coba untuk mencegah chemotehrapy rambut rontok. Namun, kehilangan Stary ketika rambut kemoterapi hampir selalu terjadi. Beberapa orang telah menemukan kemoterapi pencegahan kehilangan rambut ini cukup berguna, meskipun beberapa dari mereka menemukan bahwa metode ini tidak efektif.
Mengingat alternatif untuk pencegahan rambut rontok kemoterapi , bersiaplah untuk kehilangan rambut mereka untuk kemoterapi, ada beberapa pilihan untuk memilih dari, termasuk:
1. Lihat keindahan, ditanya tentang apa yang harus dilakukan ketika kehilangan rambut karena chemotheropy seluruh tubuh, termasuk alis dan bulu mata. Dengan make up dan penyalahgunaan bulu mata, kecantikan dapat mengajar Anda untuk menggambar pada alis.
2. Kenakan topi mewah, Anda akan memiliki semacam penutup kepala, bahkan jika Anda membeli Wi, expecially dalam pembicaraan weather.Not dingin sekitar dingin, kulit kepala bisa menjadi lembut ketika ditutup. Mereka menyediakan perlindungan yang sangat baik terhadap angin dan matahari.
3. Rambut pendek dipotong sebelum rambut mulai jatuh, orang yang memilih untuk memotong rambut mereka pendek atau mencukur kepala mereka. Rambut pendek dapat membantu sementara tetes masker, karena rambut sering datang pada waktu yang sama.
4. Membeli wig, itu baik untuk membeli wig, yang memungkinkan Anda untuk memilih salah satu yang cocok dengan warna rambut Anda lebih baik. Setelah rambut rontok dimulai apa yang ada di tangan kanan. Setidaknya Anda dapat membeli dua wig, dengan mempertimbangkan mencuci atau gaya, satu dapat menggunakan.
Rambut rontok selama kemoterapi adalah efek sekunder, tetapi sementara itu. Biasanya, rambut tumbuh kembali setelah enam sampai 12 bulan. Rambutnya dikembalikan ke tekstur normal. Jika Anda menemukan bahwa mungkin rambut lebih keriting dari sebelumnya mulai tumbuh kembali setelah kemoterapi, yang normal. Yang perlu Anda lakukan adalah melembabkan kulit kepala untuk rambut Gror punggung dapat membantu menurunkan kulit gatal dan lebih nyaman.
Beberapa ahli onkologi (terutama dalam pengobatan kanker darah terkait seperti leukemia), pendinginan kulit kepala merupakan tantangan untuk mencegah obat mencapai semua sel kanker dan penyebaran kanker pada kulit kepala mungkin lebih mungkin. Ini mungkin tidak nyaman untuk beberapa icing pada kulit kepala selama kemoterapi peopme setiap sesi.
Beberapa pilihan untuk menghindari kemoterapi adalah kerontokan rambut:
1. Minoxidil (Rogaine)
Memang obat membantu untuk kebotakan pola pria, tetapi beberapa orang menggunakan kemoterapi dan pencegahan rambut rontok. Namun, penting untuk berkonsultasi dengan dokter karena ada beberapa efek samping mungkin penting untuk setiap obat lain. Bantuan dengan kerontokan rambut selama kemoterapi mungkin sedikit dibantu oleh jenis obat, tetapi gagasan adalah bahwa Anda dapat membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat setelah kemoterapi.
2. Scalp pendingin / es
Sementara kemoterapi sedang berlangsung, menerapkan pendinginan kulit kepala, paket es atau lapisan es di kulit kepala. Beberapa studi telah menemukan bahwa lebih efektif daripada kemoterapi pencegahan rambut rontok, dengan mempertimbangkan teori di balik obat kemoterapi tidak akan mencapai pembuluh darah di sekitar folikel rambut.

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

alami antipenuaan skincares