cara untuk mengobati bibir pecah pecah

Cara terbaik untuk menghentikan bibir pecah-pecah adalah untuk menghindari cuaca dingin kering, tapi karena berangkat ke iklim yang lebih baik adalah sangat tidak praktis bagi kebanyakan orang, Anda dapat kepala ke apotek terdekat Anda atau supermarket sebagai gantinya. Lambang bibir Anda dengan lip balm beberapa kali sehari, terutama bila Anda akan luar rumah. Ingatlah untuk menjaga lip balm dengan Anda setiap saat.
Gunakan Sunscreen Sebuah
Matahari dapat merusak bibir Anda (terutama bagian bawah satu) dengan cara yang sama seperti yang merusak sisa kulit Anda, jadi gunakan lip balm yang mengandung tabir surya. Anda sering melihat olahragawan menggunakan produk yang sama, terutama di negara-negara yang memiliki sinar matahari berbahaya karena kurangnya perlindungan lapisan ozon.
Memakai Lipstik - Tapi mungkin bukan orang ya?
Penelitian telah menunjukkan bahwa lipstik krim selain tabir surya akan membantu menenangkan bibir yang sudah pecah-pecah. Filter lipstik keluar cahaya, termasuk sinar berbahaya, jadi mengerut atas dan mengenakan lipstik itu - Anda akan terlihat terlalu besar!
Hentikan Infeksi
Masalah dengan bibir sakit adalah bahwa mereka mudah terinfeksi. Untuk mencegah hal ini terjadi, menerapkan beberapa salep antiseptik yang dapat Anda peroleh dari apotek. Jika bibir Anda sangat pecah-pecah, kemudian gunakan salep antiseptik setidaknya dua kali sehari - pagi dan malam hari adalah yang paling penting.
Gunakan Vitamin B
Kadang-kadang deficiences gizi dapat disalahkan, terutama kurangnya vitamin B kompleks dan zat besi, sehingga mengambil suplemen multivitamin untuk berada di sisi hati-hati. Bila mengambil suplemen sekalipun, tidak pernah mengambil lebih dari dosis yang dianjurkan.
Minum banyak cairan
Jangan biarkan bibir dan tubuh secara keseluruhan mengalami dehidrasi, minum cairan tambahan terutama selama musim dingin. Seperti kita usia, kemampuan sel-sel kita untuk mempertahankan kelembaban berkurang sehingga masalah kekeringan kita dapat benar-benar meningkat selama musim dingin. Cobalah untuk minum segelas air setiap beberapa jam.



Jangan Jilat Bibir Anda!
Ketika Anda menjilat bibir Anda, Anda menerapkan kelembaban yang kemudian menguap dan meninggalkan bibir Anda bahkan merasa pengering dari sebelumnya. Menjilat bibir pecah-pecah dalam beberapa kasus dapat menyebabkan dermatitis di sekitar mulut, jadi berhati-hatilah. Jika Anda tergoda untuk menjilat bibir Anda, hanya gambar yang sudah kotoran sapi diterapkan kepada mereka - kotoran sapi tidak akan menyembuhkan bibir Anda, tapi jelas akan menghentikan Anda dari menjilat em!
Pikirkan Seng
Beberapa orang ngiler dalam tidur mereka yang dapat mengeringkan bibir Anda dan membuat bibir pecah-pecah Anda jauh lebih buruk. Jika ini adalah masalah, oleskan salep seng oksida setiap malam sebelum tidur - ini bertindak sebagai penghalang untuk melindungi bibir Anda dan akan berhenti terjadi ini.
Gunakan Alam Minyak Dari Kulit Anda
Jika Anda kebetulan bekerja di luar dan tidak memiliki apa pun berguna untuk digunakan pada bibir Anda, sesuatu inilah yang dapat Anda lakukan menggosok jari Anda di sepanjang sisi wajah dan hidung, ....... cara ini Anda akan mengambil beberapa minyak alami yang dihasilkan dari kulit Anda. Minyak di jari Anda kemudian dapat diterapkan pada bibir Anda dengan cara biasa. Sebagai hari memakai di, kulit di hidung dan wajah Anda akan menjadi lebih berminyak, sehingga Anda selalu mendapat pasokan alam - Anda tidak bisa mendapatkan obat rumah yang lebih baik dari itu!
Terima kasih telah membaca artikel ini. Saya berharap itu sudah membantu Anda. Penulis John Moore - Ketika saya masih muda, aku juga menderita dengan bibir pecah-pecah, jadi saya berbicara pengalaman frrom - Silakan menggunakan link saya http://www.acne-information-guide.com

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

motivasi untuk memaksimalkan hidup anda