Menyembuhkan Jerawat: Apakah ada Cure Acne Alam

Fall Fashion Woman Clip Art 2 Free Stock ImageApakah ada obat jerawat alami yang bekerja atau itu adalah sebuah mitos zaman baru? Apakah ada obat yang permanen untuk jerawat atau semua penderita jerawat dihukum pertempuran Sisyphean dari menangani 'di permukaan' gejala? Apakah ada alternatif, jujur ​​alami dan aman untuk penggunaan tak berujung atas counter dan dengan efek samping buruk yang ditimbulkan oleh obat-obatan konvensional, krim jerawat topikal dan pengobatan?
Kebanyakan dermatologists dan pengikut kedokteran Barat sudah menjawab pertanyaan kontroversial dengan mengklaim jerawat yang, antara penyakit lainnya yang tidak dapat disembuhkan.
Ada 2 alasan untuk itu:
1. Kebanyakan dermatologists bahkan tidak tahu apa sebenarnya penyebab jerawat. Itu luar biasa tapi benar. Mereka sangat akrab dengan gejala jerawat dan mereka mengkhususkan diri dalam menangani 'di permukaan' gejala, tapi sayangnya mereka tidak dapat memberitahu Anda apa kondisi internal yang menyebabkan jerawat Anda untuk membentuk di tempat pertama. Jika Anda tidak percaya, tanya saja dokter kulit Anda.
2. Kebanyakan dokter bekerja sama dengan perusahaan farmasi dan obat dan yang kedua adalah tidak termotivasi, sehingga untuk berbicara, di menemukan obat untuk Jerawat atau AIDS atau Kanker - hanya karena ratusan juta dolar telah dihabiskan untuk menemukan perawatan untuk gejala penyakit. Mengapa? hanya karena tujuan global mereka adalah untuk membuat keuntungan lebih dengan menciptakan ketergantungan konsumen. Dengan menerapkan obat-obatan dan krim yang berhubungan hanya dengan gejala sementara mengabaikan sumber atau penyebab internal penyakit, jerawat tidak akan pernah sembuh. Penderita jerawat rata-rata akan menjadi lebih dan lebih bergantung pada obat yang sementara menenangkan gejala dan itu berarti penghasilan tetap untuk obat dan perusahaan farmasi.
Ada jerawat metafora yang indah menggambarkan antara penyakit kronis lainnya dan penawaran cara pengobatan modern dengan penderitaan ini: Jika Anda mengatur untuk membunuh semua nyamuk di sekitar kolam basi menggunakan bahan kimia, untuk sementara tidak akan ada nyamuk.
Tapi karena sumber masalah (apa yang menyebabkan nyamuk muncul) masih ada - kolam, basi menjijikkan di mana nyamuk dapat menemukan makanan dan lahan subur untuk meletakkan telur mereka - nyamuk akan selalu datang kembali!
Hal yang sama terjadi dengan jerawat Anda!
Tanpa menghilangkan sumber kondisi jerawat Anda, Anda tidak akan menyingkirkan jerawat Anda. Tanpa memperbaiki masalah internal yang menyebabkan jerawat Anda, Anda dapat menemukan bantuan sementara, tapi jerawat Anda selalu akan kembali sampai Anda melakukan sesuatu yang fundamental untuk membasmi penyebab dari dalam ... sampai Anda membuat kolam (tubuh atau sistem internal) tempat di mana 'nyamuk' tidak bisa eksis.
Akhirnya, setiap penyakit hasil dari kerusakan dalam tubuh Anda. Semua penyakit utama dan kondisi kronis adalah tanda-tanda peringatan di dalamnya sesuatu yang sangat mendasar salah. Deepak Chopra mengacu pada ini sebagai "pelanggaran hukum alam yang sederhana membuat fungsi tubuh kita."
Kebenaran yang sangat mengejutkan adalah bahwa Anda beruntung untuk memiliki jerawat. Mari saya jelaskan ... Jerawat, seperti sakit kepala terus menerus, sindrom iritasi usus besar atau ketombe hanya pesan kecil dari tubuh Anda bahwa ada sesuatu yang salah secara internal dan harus ditangani dan diperbaiki.
Sekarang, ada dua pilihan Anda dapat membuat - Anda dapat:
1.Ignore bahwa pesan - kesalahan besar! Ketidakseimbangan internal yang menyebabkan jerawat Anda akan, dalam banyak kasus, berubah menjadi kondisi kronis. Sekarang bukan hanya memiliki jerawat Anda akan mulai mengalami ketidakseimbangan hormonal lainnya atau gejala overload beracun yang terkait di samping jerawat. Karena masalah internal tidak tetap, gejala penyakit mendapatkan lebih banyak dan lebih intens.
2.Listen untuk tubuh Anda dan mulai memperbaiki masalah internal yang menyebabkan jerawat Anda muncul di tempat pertama, Anda tidak hanya akan menyingkirkan jerawat Anda, Anda juga akan mencapai yang indah, sehat, bahkan warna kulit kencang jelas, ulang saldo Anda tubuh dan mencegah kondisi overload masa hormonal atau beracun yang terkait.
Kebenaran yang sederhana adalah ... Anda berada di luar keseimbangan. Kita sekarang hidup gaya hidup 'jauh-dari-alami'. Ada lebih dari 300 bahan kimia industri sintetik hadir di tubuh kita yang tidak ada 50 tahun lalu. Kita dipenuhi dengan racun dari makanan, dan obat-obatan kita mencerna dan menggunakan.
Dengan memperbaiki kondisi internal yang menyebabkan jerawat Anda di samping untuk mengadopsi gaya hidup sehat (diet sehat & pola pikir, membersihkan & detoksifikasi, menyeimbangkan hormon dll) Anda akan menempatkan tubuh Anda kembali ke dalam keseimbangan - holistik - jerawat Anda akan tidak ada dan Anda merasa sehat dan menarik seperti biasa!
Tidak peduli apa jenis jerawat yang Anda miliki. Apakah Anda menderita: acne vulgaris, jerawat Conglobata, jerawat Rosacea, fulminans Jerawat, Komedo, Whiteheads, papula, pustula, Nodul atau Kista: Prinsip-prinsip yang diperlukan untuk menyembuhkan jerawat anda pada dasarnya sama. The "holistik" cara mengobati orang telah ada selama ribuan tahun, dan mereka benar-benar bekerja apakah Anda memiliki jerawat remaja atau orang dewasa, apakah Anda menderita dari jerawat di, bahu punggung atau dada atau jika Anda menderita jerawat terkait wanita seperti menopause jerawat atau jerawat karena siklus bulanan.
Apapun kondisi jerawat Anda, ketika Anda akhirnya memutuskan untuk berhenti membuat kesalahan perlakuan yang sama jerawat yang telah menghambat Anda dan mulai menerapkan pendekatan holistik untuk menyembuhkan jerawat, Anda benar-benar dapat memilih untuk menjadi jelas dan tetap jelas. Anda akan memiliki kekuatan untuk mewujudkannya.

Tentang Penulis

Mike Walden ahli gizi bersertifikat, peneliti medis independen, konsultan kesehatan alami dan penulis # 1 terlaris e-book, "No More Jerawat-Buka Pintu Untuk Sebuah Kehidupan Bebas Jerawat." Mike telah menulis lusinan artikel kesehatan holistik dan telah ditampilkan di ezines dan majalah cetak, serta pada ratusan website di seluruh dunia. Untuk informasi mengenai program Holistik Kulit Cerah Mike, kunjungi:
http://www.acnenomore.com

Popular posts from this blog

cara merayu gadis untuk di ajak ketempat tidur

Cara Membuat Wanita Orgasme dalam 10 Menit

motivasi untuk memaksimalkan hidup anda